PT Yasila Berikan Santunan Sebelum Proyek di Mulai

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Cigombong -Tahap awal pembangunan doeble track kereta api yang terletak di 2 Desa antara Desa Ciadeg dan Desa Ciburayut oleh  pihak PT Yasila sebagai kontraktor mengadakan acara  santunan sebanyak 30 anak yatim dari warga setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Kontraktor Yayat tokoh masyarakat Jeler, Beny, Firman, Akung, Para Ustadz, Masyarakat dan juga 30 anak yatim yang dilaksanakan diarea proyek   yang belum dikerjakan oleh pihak Kontraktor untuk pembuatan jalan kereta api ganda  jalur Sukabumi Bogor.

Adapun pihak  yang mewakili pimpinan PT  Yayat mengatakan, Allhamdulilah dihari yang berbahagia ini, kami atas nama PT Mohon doa restu kepada masyarakat yang berdekatan dilokasi proyek agar dalam pengerjaannya nanti tidak ada hambatan dan halangan sedikitpun.

Acara seperti santunan ini memang dibikin agenda setiap kami dapat proyek dimanapun kami bekerja.

Untuk itu kami mohon kepada masyarakat sekitar proyek kami untuk mendukung pembangunan yang sudah diprogramkan oleh  Presiden kita ya’itu Bapak Jokowi, Pintanya.

Ditempat yang sama Tokoh masyarakat Desa Ciadeg Jeler yang didampingi Beny, Akung menjelaskan, kami sangat mengapresiasi kegiatan santunan ini yang mana Pihak PT sangat bagus sekali Program berupa Santunan anak yatim dan juga sangat koperatif bisa duduk bareng bersama masyarakat sekitar proyrek.

Pada intinya kami atas nama warga sangat mendukung sekali adanya proyek ini karna memang proyek ini termasuk program bapak Jokowi Presiden Republik Indonesia yang harus disukseskan, ucapnya.

Reporter: Suherman/Aang/ Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Reuni Akbar Angkatan 86 Dan 2005 Berjalan Meriah

Sen Feb 3 , 2020
Hits: 2 Lingkarbogor.com, Caringin – Reuni akbar angkatan 86 hingga 2005 yang diadakan oleh para alumni SMPN 1 Caringin berjalan cukup meriah ini terbukti dengan hadirnya Tomi Kurniawan (Tomkur), aktris nasional yang juga politisi PKB ini langsung sontak dikerumuni oleh peserta reuni untuk berfoto selfi bersama, Minggu ( 02/02/2020). Acara […]
%d blogger menyukai ini: