Jalan Raya Jakarta Bogor Longsor Sampai Saat Ini Belum Ada Perbaikan

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cibinong – Hujan deras yang meliputi wilayah bogor banyak kejadian longsor sebelan kebelakang diantaranya jalan raya jakarta bogor km 41 Pabuaran Cibinong.

Menurut Iwan salah satu bengkel yang berdekatan lokasi mengatakan, kejadianya sudah satu bulan yang lalu ketika di penghujung pergantian tahun tepatnya tanggal 1 januari tahun 2020. Setelah hampir satu hari satu malam kota bogor  tepatnya wilayah cibinong   dan sekitarnya di guyur hujan yang cukup deras.
intensitas nya cukup  deras pergerakan tanah di bawah kali baru dekat bendungan Cibinong terkikis air hujan sehingga menyebab kan tanah menjadi longsor, ujar iwan.

Lanjut dia terjadinya longsor di perkirakan sekitar jam 06.00 sd jam 07.00 wib  slama ini sudah bnyk dari instansi pemerintah terkait yang sudah terjun langsung ke TKP dan menurutnya ada satu lagi longsor di pinggir jalan tepat nya di depan Spbu simpangan cilangkap jadi ada dua titik longsor.
Jadi di himbau untuk masyarakat yang dari arah Jakarta menuju ke arah Bogor di harapkan untuk selalu berhati hati.  

Reporter: Nur achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

GP Ansor Kota Bogor & PCNU Kota Bogor, Laporkan Terduga Penghina Kiyai

Jum Feb 7 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Kota Bogor – Kasus penghinaan kiyai besar NU dan Wakil Presiden yang dilakukan AB (28) diduga keras telah menghina kiyai besar NU & Wapres RI melalui media sosial yang telah tersebar dan ditonton oleh ribuan orang.  Video yang di upload oleh AB pada tanggal 01 februari 2020 […]
%d blogger menyukai ini: