HASGORO SIAP MENGAWAL PROYEK PEMBANGUNAN PT TIRTA FRESINDO JAYA

Hits: 29

Lingkarbogor.com, Caringin – Sudah menjadi tradisi PT.TIRTA FRESINDO JAYA bahwa sebelum memulai pekerjaan selalu mengadakan selamatan/syukuran sesuai dengan tradisi di wilayah yang akan dibangun dikampung nyenang tepatnya di Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor dengan luas sekitar 12 hektar.

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa, unsur muspika, Paguyuban Hasil Gotong Royong ( HASGORO), Tokoh Masyarakat, ustadz serta alim ulama juga perwakilan dari PT.

Mewakili pimpinan perusahaan Suwoko menjelaskan maksud dan tujuan dari selamatan ini untuk meminta doa restu demi kelancaran pekerjaan, keselamatan serta keberkahan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat mengenai dampak yang diakibatkan dalam pelaksanaan pekerjaan seperti kebisingan suara pada saat proses pemancangan serta sedikit terganggunya jalur transportasi sungai.

Harapan kami selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan proyek sampai dengan selesai, tepat waktu, dan seluruh karyawan selamat tanpa insiden apapun dan kami juga sangat berterimakasih kepada Paguyuban Hasgoro yang telah ikut didalam pembangunan nanti dan mengkondusifkan wilayah proyek, ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban Hasgoro Saepul yang akrab disapa Cawing mengatakan, kami atas nama Paguyuban siap mengawal pembanguan proyek hingga selesai.

Alhamdulillah, kita sudah melakukan kordinasi dengan  masyarakat tokoh masyarakat pihak RT/RW dan sekaligus menyalurkan CSR dari PT untuk kebutuhan masyarakat.

Saya selaku ketua meminta kepada masyarakat dan juga anggota Paguyuban agar kita berjalan seiring seirama, yuk kita sukses pembanguan PT agar masyarakat disini bisa bekerja semua serta pada intinya bisa mengurangi pengangguran diwilayah Desa Muara Jaya, jelasnya

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan dari owner, dengan harapan dalam pelaksanaan pekerjaan lancar, saling menjaga kerja sama yang baik baik dalam pelaksanaan maupun sampai dengan selesainya pekerjaan.

Reporter : Aang/ Herman.

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Corona Dan Malapetaka Sosial, Apa Kabar Konstitusi

Sel Mar 24 , 2020
Hits: 29 Penulis : Rd. Anggi Triana Ismail Lingkarbogor.com – Virus Corona (covid-19) yang berubah status nya menjadi pendemi, merupakan persitiwa yang paling mahsyur di seluruh permukaan bumi.  Seluruh dunia seolah mengidap beban traumatik yang begitu berat dan semua lapisan masyarakat dibuat takut, bimbang, stres bahkan pesimis dalam menjalani kehidupan […]
%d blogger menyukai ini: