Di Tengah Merebaknya Wabah Virus Corona, Pemdes Sukaharja Bangun Infrastruktur

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Cijeruk -Di tengah Pandemik merebaknya wabah Virus Covid -19, Pemerintahan Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Saat ini sedang giat- giatnya melakukan pembangunan baik pembangunan infastruktur maupun peningkatan Sumber Daya Manusia(SDM), Senin, (27/4/2020).

Seperti yang saat ini berlangsung yaitu pembangunan jalan dengan cara di hotmik yang berada di lokasi Jalan Tarumanegara, Kampung Gati Rt05/ 05, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.dengan di danai oleh Dana Desa(DD).

“Alhamdulilah pengerjaan jalan tersebut saat ini sudah mencapai 50 persen dan saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyrakat Desa Sukaharja telah ikut andil dalam pengerjaan pembangunan jalan”, Ujar Sabarudin sebagai tim pelaksana ahli.

“di harapkan dengan di perbaikinya jalan tersebut roda perekonomian masyrakat bisa meningkat, akses jalan masyrakat menjadi lancar”.Tambah Sabarudin.

Sementara itu salah satu warga Asep mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintahan Desa yang telah membangun jalan tersebut. sehingga akses jalan yang kami lewati bisa lancar.

Reporter: Suherman/NN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hukuman Mati Bagi Pelaku Korupsi Uang Bencana

Sen Mei 4 , 2020
Hits: 2 Penulis Rd.Anggi Triana Ismail SH Lingkarbogor.com – Ditengah pandemi covid-19 (corona virus) pemerintah berjibaku tuk mengamankan seluruh sektor yang ada. Mulai dari ekonomi, politik, sosial & kegamaan. Pemerintah terus menggenjot win win solution bagi masyarakat guna terhindar dari kerusuhan sosial. Salah saru bentuk kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi […]
%d blogger menyukai ini: