Desa Wates jaya Salurkan Bantuan Beras ke Warganya

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cigombong-Pemerintah Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor segera menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kategori kalangan ekonomi menengah ke bawah yang terkena dampak langsung wabah virus corona atau Covid-19 di wilayahnya. Bantuan beras yang di terima dari pemda sebanyak 18.990 kilogram.

Saat awak media sambangi kades Rudi dikantornya mengatakan, “Alhamdulillah hari ini desa wates jaya menerima bansos bupati yang berupa beras yang sebanyak 18.990 kilogram untuk 633 KK yang insa Allah esok hari akan di salurkan dengan hasil musyawarah bersama RW dan akan di salurkan ke setiap rw dengan sesuai penerimanya langsung by name by adreess kamis (07/20).

“ini bisa mengcover yang terdampak covid19,walaupun tidak semua besar harapan kami, ini penanggulangan pertama dari pemerintahan pusat,daerah dan desa untuk menanggulangi gejala covid ini”tandasnya.


Rudi menambahkan, dengan adanya pembatasan social dan physical distancing dampaknya sangat dirasakan oleh warga. Karena banyak warga yang kini mengurangi aktivitasnya, sehingga tidak sedikit dari mereka yang mengandalkan hasil harian ikut terdampak.pungkasnya

Data calon penerima bantuan beras ini sudah disiapkan, sehingga tinggal merealisasikan di lapangan.

Tehnis pembagian bansos ini rencana secara door to door guna menghindari warga berkumpul dalam jumlah besar saat menerima bantuan tersebut.

Reporter.(ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Serah Terima Jabatan Camat Cigombong di Warnai Saling Rangkul

Jum Mei 8 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor,Cigombong- Bertempat di gedung aula serba guna Kantor Kecamatan Cigombong Serah terima jabatan camat cigombong Bapak Basrowi, SH( yang memasuki purnabakti) kepada. Drs.Asep Achadiat Sudrajat, M.Pd di gelar, (8/5/2020). Turut hadir dalam kegiatan sertijab. Kapolsek Cijeruk, Danramil, para Kepala Desa Sekecamatan Cigombong, MUI, KUA, Kader PKK, serta tokoh […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: