Jembatan Penghubung Dua Desa Ciburuy- Ciadeg di Bangun

Hits: 0

LINGKARBOGOR- Cigombong – Pemerintahan Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Saat ini sedang giat melakukan pembangunan yaitu pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Ciburuy dengan Desa Ciadeg, (12/5/2020).

Seperti yang di katakan Jajang selaku tim ahli mengatakan pembangunan jembatan ini dengan Panjang 11,5 meter dan lebar 4.5 Meter.
dengan target pengerjaan sekitar satu bulan.
Untuk pekerja sendiri kita melibatkan masyrakat sekitar.mudah- mudahan dalam pengerjaanya tidak mengalami kendala yang berarti.

“Hadirnya jembatan ini akan mempermudah dan memperpendek akses warga masyarakat perdesaan menuju sekolah, pasar, tempat kerja, mengurus administrasi ke kantor kelurahan atau kecamatan dan akses silaturahmi antar warga”, Tambah Jajang.

di tempat terpisah Yayat Supriatna Ketua BPD Desa Ciadeg bersyukur dengan di bangunnya jembatan ini. Karena masyrakat sudah menunggu lama dan baru di pemerintahan Kades Wahyu jembatan penghubung dua Desa antara Ciburuy- Ciadeg ini bisa di bangun.ini merupakan terobosan yang baru yang di lakukan oleh pemerintahan Desa Ciadeg.

Reporter: Suherman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ribuan Buruh PT Youngjin Lakukan Aksi Demo

Rab Mei 13 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Sukabumi –  Tunjangan Hari Raya (THR) secara bertahap mengakibatkan para buruh melakukan aksi Mogok Kerja. Dimana para buruh merasa tidak puas dengan kebijakan yang di keluarkan oleh pihak Perusahaan PT Youngjin Java Suka. Selasa, (12/04/2020) Dengan jumlah buruh yang di perkirakan 7000 (Tujuh Ribu) serentak melakukan aksi […]
%d blogger menyukai ini: