PT Mayora Berikan Uang Kerohiman Kepada Warga Terkena Banjir Akibat Pembangunan - Lingkar Bogor
 

PT Mayora Berikan Uang Kerohiman Kepada Warga Terkena Banjir Akibat Pembangunan

Hits: 1

Lingkarbogor.com, Caringin – Hujan Deras yang mengakibat banjir kemarin, selasa ( 12/05/2020). Membuat beberapa rumah warga yang dekat pembangunan PT Mayora kebanjiran  akibat pembangunan, namun hal ini dapat di selesaikan oleh Paguyuban Desa Muara Jaya yang diberi nama Hasil Gotong Royong ( Hasgoro) serta bersama pihak  Mayora.

Adapun warga yang terkena banjir RT 04 RW 02 Kampung Nyenang Desa Muarajaya  Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor sudah diberikan uang kerohiman oleh pihak PT dan tidak ada potongan sedikitpun, ungkap Saepul  Ketua Paguyuban Hasgoro.

Menurut Saepul atau yang akrabnya disapa Cawing menjelaskan, kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak Manajemen PT yang telah memberikan bantuan uang kerohiman serta sembako dan saat ini sudah dibagikan kewarga, namun dalam bantuan tersebut ada 3 tingkatan.

Kalau tingkatan pertama bantuan banjir besar atau  parah oleh pihak PT dibantu senilai 1 juta dan kalau tingkatan kedua atau sedang 500 ribu, serta tingkatan ketiga atau hanya depan rumah lumpur aja diberikan 250 ribu dan saat ini sudah diberikan oleh RT.

Lebih jauh Cawing menjelaskan, adapun rumor dilapangan ada pemotongan uang kerohiman itu tidak benar dan tidak ada pemotongan, kami juga sebagai Paguyuban Hasgoro terus berkordinasi dengan masyarakat kalau ada keluhan dari masyarakat akan kami tampung dan akan kita bantu semampu kami, contohnya air bersih Pipa itu dari paguyuban.

Adanya pembangunan PT Mayora Group ini,  “Allhamdulilah masyarakat sangat terbantu sekali apa lagi ditengah Pendemi Covid-19 semua pekerja orang Desa kami dan untuk pekerja pompa serta kebersihan selokan, mengikat kayu di berikan kebijakan oleh ketua RT, RW setempat, jadi nanti RT dan RW yang mengkordinir para pekerja.

Kami juga berharap kepada warga kalau ada keluhan silahkan laporan sama kami agar kami fasilitasi kepada pihak Manajemen PT Mayora.

Kami atas nama Paguyuban sangat berterimakasih sekali kepada pihak PT yang telah memberikan Sembako dan Uang kerohiman kepada warga yang terkena banjir kemarin itu, ucap Cawing selaku Ketua Paguyuban Hasgoro.

Reporter : Aang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemdes Ciadeg Sukses Selengarakan Pemilihan RT dan RW

Sab Mei 16 , 2020
Hits: 1 LINGKARBOGOR- Dengan berakhirnya pemilihan Rukun Tetangga(RT) dan Rukun Warga (RW) oleh Pemerintahan Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor berjalan kondusif. Dalam pemilihan RW, Pemerintahan Desa Ciadeg sengaja melakukan penilaian kepada para panitia pemilihan tersebut dan dalam pemilihan tersebut dimenangkan oleh Panitia pemilihan RW 02 di Kampung Raweuy,(15/5/2020). Kepala […]
%d blogger menyukai ini: