Laskar Dewa Bagikan Ribuan Ayam Dan Sembako, Menjadi Agenda Rutin Tiap Idul Fitri - Lingkar Bogor
 

Laskar Dewa Bagikan Ribuan Ayam Dan Sembako, Menjadi Agenda Rutin Tiap Idul Fitri

Hits: 1

Lingkarbogor.com,Cigombong – Sudah menjadi rutinitas setiap Menjelangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Tahun 2020, Laskar Dewa kembali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ribuan Sembako dan ribuan Ekor Ayam kepada warga sekitar serta akannggota Satuan Tugasnya, kamis (21/5/20) siang tadi.
Pembagian Baksos dilaksanakan secara simbolis kepada Ketua Rw 03 yang terdiri dari 3 Rt. Yaitu, Kampung Pasir Kuda, Kampung  Gombong Onan, dan Kampung Pangatian, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya Gus Fauzi Ali Hanafi, Ketua Umun Laskar Dewa mengatakan, Untuk Acara pembagian sembako dan ayam diserahkan secara simbolis kepada Ketua Rw. 
Kenapa, mengingat ditengah – tengah Covid-19 tidak boleh mengadakan perkumpulan atau keramaian. Karena, menurutnya jangan sampai melanggar aturan pemerintah.
“Pembagian sembako dan ayam kami serahkan kepada Ketua Rw untuk dibagikan secara door to door kepada warganya masing-masing sehingga tidak menimbulkan keramaian,” ujarnya.
Lebih jauh Gus Fauzi mengatakan, Khusus pembagian sembako dan ayam untuk Satgas Laskar Dewa di fokuskan di Kantor Sekretariat DPP Laskar Dewa yang bertempat di Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Itu pun di atur secara bergantian serta diwajibkan memakai masker dan untuk penyerahannya diwakilkan kepada Bendahara Umum DPP Laskar Dewa serta Para Perwira Satgas.
 Mudah – mudahan dengan di adakannya kegiatan ini bisa membatu meringankan beban warga yang akan melaksanaan Idul Fitri, apa lagi saat ini negeri kita sedang dilanda wabah Covid-19 sehingga masyarakat banyak yang kehilangan aktifitasnya. Saya sangat berharap setelah Idul Fitri ini Covid-19 segera pergi,” pungkasnya.
Reporter : Herman/NN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Idul Fitri 1441 Hijriyah Paguyuban HASGORO Berbagi Rizky Dengan Masyarakat

Jum Mei 22 , 2020
Hits: 1 Lingkarbogor.com, Caringin-Ramadhan berbagi, inilah hal yang dilakukan oleh Paguyuban Hasil Gotong Royong ( HASGORO) Desa Muarajaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Paguyuban HASGORO  dipercaya oleh masyarakat untuk menjembatani atau mengawal pembangunan PT.Mayora Group yang berlokasi dikampung nyenang sedang tahap pembangunan sekarang ini. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah […]
%d blogger menyukai ini: