Pemdes Ciadeg Bagikan 38 Paket Sembako Bantuan Provinsi Jabar

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cigombong – Sebanyak 38 paket sembako dibagikan oleh Pemerintahan Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor kemarin Senin ( 18/05/20).

Bantuan sosial ( Bansos) tersebut dari Provinsi Jawa Barat dan sudah bagikan ke warga yang berhak menerimanya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, para Rt, Rw, Kadus dan Linmas untuk mengawal dan membantu pendistribusian bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat Desa Ciadeg.

Kepala Desa Ciadeg, Wahyu Rahayu mengatakan, pembagian bansos sembako dan uang dari provinsi Jawa barat tersebut di pantau secara ketat, hal itu agar tepat sasaran juga penerima ganda, jangan sampai ada kesalahan dalam pembagiannya, juga mencegah ada warga terima dua kali.

Alhamdulillah semua aparat RT RW, bhabinsa, bhabinkamtibmas, linmas dan BPD ikut membantu sehingga semua bantuan dari provinsi Jawa barat sampai ke masyarakat dengan keadaan utuh”ucap Wahyu.

Ditempat yang sama Iwo, Staf Desa Ciadeg menjelaskan, kami sudah membagikan semua sesuai perintah kepala desa dan untuk  penerima bantuan sebanyak 38 penerima manfaat. Dalam pembagian sembako berjalan lancar, demikian tuturnya.

Ditempat terpisah warga yang mendapatkan Sembako Anda ( 65 ) Tahun mengatakan, terimakasih kepada kepala desa ciadeg yang telah memberikan sembako, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepeda kepala desa ciadeg, ucapnya.

Reporter : Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Laskar Dewa Bagikan Ribuan Ayam Dan Sembako, Menjadi Agenda Rutin Tiap Idul Fitri

Kam Mei 21 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com,Cigombong – Sudah menjadi rutinitas setiap Menjelangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Tahun 2020, Laskar Dewa kembali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ribuan Sembako dan ribuan Ekor Ayam kepada warga sekitar serta akannggota Satuan Tugasnya, kamis (21/5/20) siang tadi.Pembagian Baksos dilaksanakan secara simbolis kepada Ketua Rw […]
%d blogger menyukai ini: