Jelang Idul Fitri 1441 Hijriyah Paguyuban HASGORO Berbagi Rizky Dengan Masyarakat

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Caringin-Ramadhan berbagi, inilah hal yang dilakukan oleh Paguyuban Hasil Gotong Royong ( HASGORO) Desa Muarajaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Paguyuban HASGORO  dipercaya oleh masyarakat untuk menjembatani atau mengawal pembangunan PT.Mayora Group yang berlokasi dikampung nyenang sedang tahap pembangunan sekarang ini.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah Paguyuban HASGORO Berbagi kepada masyarakat sebanyak 400 KK yang akan dibagikan untuk 4 RT dari 2 RW.

Ketua Paguyuban Saepul atau yang akrab disapa Cawing ditemui lingkarbogor.com, Jumat ( 22/5/20) mengatakan, dibulan yang suci ini paguyuban akan berbagi dengan masyarakat, memang jumlahnya tidak seberapa, tapi kami sangat peduli kepada masyarakat apalagi tinggal menghitung hari hari Raya Idul Fitri.

Dalam pembagian ini sumber dana yang kita dapat dari parkiran, dari keuntungan sidikit dikit dari bahan matrial, dari pengondisian beko dan lain lainnya dan ini murni hasil Paguyuban bukan pihak PT, ucapnya 

Mengakhiri perbincangannya, Cawing sangat berterimakasih kepada  masyarakat, ” Kami atas nama Paguyuban HASGORO  sangat berterima kasih sekali kepada masyarakat yang telah mempercayai Paguyuban HASGORO sebagai Garda terdepan untuk mengawal pembangunan Proyek   PT. Mayora dan tak lupa Kami Atas nama Paguyuban HASGORO mengucapkan Minal aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijrayah, pintanya.

Reporter : Aang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembagian BLT DD Sempat Ricuh di Desa Pasirjaya

Jum Mei 22 , 2020
Hits: 2 Lingkarbogor.com,Cigombong-Menjelang hari Raya Idul Fitri Pemerintahan Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor memberikan Bantun Langsung Tunai ( BLT) yang bersumber dari Dana Desa, Jumat ( 22/5/20). Dari masing masing penerima manfaat mendapatkan 600 ribu dan berjalan kondusif. Dalam pembagian tersebut sempat ada kericuhan, pasalnya diwilayah RW 08 tepatnya […]
%d blogger menyukai ini: