Pembagian BLT DD Sempat Ricuh di Desa Pasirjaya

Hits: 0

Lingkarbogor.com,Cigombong-Menjelang hari Raya Idul Fitri Pemerintahan Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor memberikan Bantun Langsung Tunai ( BLT) yang bersumber dari Dana Desa, Jumat ( 22/5/20).

Dari masing masing penerima manfaat mendapatkan 600 ribu dan berjalan kondusif. Dalam pembagian tersebut sempat ada kericuhan, pasalnya diwilayah RW 08 tepatnya dilingkungan RT 02 dan RT 03 sempat bersih tegang karna ada warga yang mendapatkan diterima tidak utuh 600 ribu alias disunat.

Namun permasalahan ini bisa di atasi oleh Ketua RW 08 Nanang menjelaskan kepada warga, kami atas nama pribadi mohon maaf telah memotong bantuan tersebut untuk yang tidak mendapatkan.

Jadi pemotongan tersebut bukan untuk pribadi saya melainkan untuk warga yang tidak dapat agar mendapatkan juga, ungkap Nanang selaku ketua RW 08.

Permasalahan ini pembelajaran buat saya dan para RT agar sebelum di potong kita bermusyawarah terlebih dahulu, agar tidak ricuh seperti ini, ucapnya.

Reporter: Ujang Wira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Team-9 Jelang Idul Fitri Bagikan Sembako Kepada Ratusan Anak Yatim Dan Jompo

Sab Mei 23 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cigombong – Dipenghujung bulan Ramadhan Ketua Team-9 bekerjasama dengan PT.Pagu Mas secara simbolis berikan santunan berupa paket sembako kepada Anak Yatim dan Para Jompo di Kampung Cigombong,Desa Cigombong,Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor .Jum’at (22/05/2020). Kegiatan santunan hanya ingin berbagi dan sedikit meringankan beban jelang Hari Raya Idul Fitri untuk […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: