Team-9 Jelang Idul Fitri Bagikan Sembako Kepada Ratusan Anak Yatim Dan Jompo

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cigombong – Dipenghujung bulan Ramadhan Ketua Team-9 bekerjasama dengan PT.Pagu Mas secara simbolis berikan santunan berupa paket sembako kepada Anak Yatim dan Para Jompo di Kampung Cigombong,Desa Cigombong,Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor .Jum’at (22/05/2020).

Kegiatan santunan hanya ingin berbagi dan sedikit meringankan beban jelang Hari Raya Idul Fitri untuk para anak yatim dan jompo dan dilakukan secara door to door oleh anggota karena dalam masa pandemi Covid-19 kita mengikuti aturan Pemerintah harus jaga jarak, ungkap Sony Messala selaku Ketua Team-9.

Lebih jauh Sony mengatakan, “Dalam hal ini kami dari Comunitas Team -9  bekerjasama dengan pihak PT.Pagu Mas, Intinya kami hanya ingin berbagi dan bisa sedikit meringankan Anak Yatim dan Jompo apalagi sekarang banyak warga terdampak Covid -19 yang akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri . 

Dimasa Pandemi Covid-19 kita harus menghindari kerumunan Orang banyak,maka dari itu Saya ajak seluruh Anggota Team -9 memberikan Paket Sembako ini langsung kerumah masing – masing Anak Yatim dan Jompo,”himbaunya.

Sony Mesalla selaku Ketua sedikit menyampaikan pesan kepada para anggota dan Pengurus Team -9 wajib mematuhi aturan pemerintah, misalnya keluar rumah atau dalam menjalankan aktifitas harus memakai masker, jaga jarak satu sama lain dan sering cuci tangan guna memutus penyebaran Wabah Virus Corona (Covid -19),” pintanya.

Ditempat yang sama  Zeny selaku pengurus Team-9 mengucapkan terimakasih kepada Ketua Comunitas Team -9 Sony Mesalla juga para anggota  dan pihak PT.Pagu Mas Yang mengerjakan Proyek Doble Track jembatan Cigombong hingga terlaksananya dan insya Alloh untuk kedepannya acara seperti ini kita akan  lakukan meskipun hanya 1 Tahun sekali dan yang paling penting dalam acara ini ialah silaturahmi sesama anggota Team-9 agar tetap terjaga keharmonisannya, ucapnya.

Reporter : Kevin/Hendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Kali Muara Ciburuy

Sel Mei 26 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cigombong-Sesosok mayat tanpa identitas mengambang dikali muara kampung swadiri RT 02/08 Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, selasa ( 26/05/20). Mayat tersebut berjenis kelamin laki laki belum diketuhui identitasnya dan sedang dievakuasi oleh polsek cijeruk. Reporter: Hendar/Ujang Wira
%d blogger menyukai ini: