Jalin Sinergitas, JIP Gelar Halal Bihalal

Hits: 0


Lingkarbogor.com, Sukabumi ; Masih suasana Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah Tahun 2020, Jumpa Insan Pers (JIP) menggelar Halal Bihalal di kantor Amarsita Jln.Parungkuda Sukabumi, Sabtu sore (30/06/2020).
Acara tersebut sebagai simbol ajang silahturahmi antar sesama jurnalis dan Untuk menyatukan insan pers.
Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Jejen berharap dengan kegiatan halal bihalal ini akan terjalin hubungan baik sesama insan pers baik di jawa barat.
“Alhamdulillah saya turut berterima kasih pada rekan-rekan yang menyempatkan hadir di acara ini, karna halal bihalal sudah menjadi tradisi atau budaya.
karena sejatinya JIP adalah rumah bagi wartawan yang hadir disini, ” tutur Jejen
Jejen selaku panitia pelaksana menambahkan“kompak selalu dan jaga silahturahmi sesama jurnalis ‘pungkas jejen
Ditempat yang sama Sigar sebagai tokoh sukabumi berharap acara halal bihalal ini akan menjadi moment kebersamaan lintas generasi insan pers, tuturnya.
Ketua Panitia Mardiana yuda angkat bicara,  kami Jumpa Insan Pers (JIP) berharap acara halal bihalal, menjadi moment kebersamaan insan pers lintas generasi, pada dasarnya kita semua sama, jadi saya mengajak kepada semua rekan-rekan media untuk selalu kompak bersama , kita bersilaturahim ,” pungkasnya.
Reporter: Ilham/Saad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Desa Bisa Terbuka Lebih Transfaran

Sel Jun 2 , 2020
Hits: 0 LINGKARBOGOR -Pemerintah Kecamatan melalui Tim Monitoring dan Evaluasi ( Monev) Kecamatan Cigombong, Selasa, (2/6/2020). Lakukan kunjungan ke Desa Watesjaya dalam rangka pelaksanan kegiatan Monev. tujuan diselenggarakannya monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan Desa. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan serta menguatkan kembali asas pengelolaan Keuangan Desa yang lebih epektif, […]
%d blogger menyukai ini: