Pemdes Ciadeg Salurkan Bantuan Langsung Tunai( BLT) DD Sesuai Prosedur Yang Benar

Hits: 2

LINGKARBOGOR.COM, Cigombong – Penyaluran bantuan langsung tunai atau BLT yang dialokasikan dari dana desa untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19 di Desa Ciadeg sudah tersalurkan dengan baik dan lancar, (3/6/2020).

Seperti yang di katakan Yanih selaku penerima manfaat mengatakan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan Kades Wahyu yang telah menyalurkan bantuan BLT.

Namun bantuan tersebut saya berikan lagi separuhnya kepada masyrakat yang tidak mendapatkan namun keadaanya sangat membutuhkan seperti saya ini. Jadi tidak benar kalau dana tersebut di potong atau di sunat oleh oknum tertentu.agar semua masyrakat ikut merasakan bantuan dari pemerintah (merata).

Sementara itu Kades Ciadeg Wahyu Rahayu di dampingi Sekertaris Desa Dacep Pemerintahan Desa sudah melaksanakan dan menyalurkan bantuan BLT dengan prosedur yang ada, dengan memberikan bantuan BLT DD langsung ke masyrakat penerima bantuan. Dengan jumlah nominal sebesar Rp.600ribu.serta di saksikan semua unsur seperti BPD, LPM, Babinsa, Babinkhatimbas,Pendamping Desa, para RT dan RW semua terbuka dan transfaran dalam penyaluranya.

Reporter: NN/ Uling.

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dua Hari di Demo PT HJ Busana Indah Akhirnya Karyawan Kembali Bekerja

Kam Jun 4 , 2020
Hits: 2 Lingkarbogor.com, Sukabumi – Aksi unjuk rasa yang ke Dua dilakukan ratusan buruh,yang berlokasi di Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, akhirnya menemukan titik terang (3/6/2020) Saeful Tavip, selaku Presiden Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (Opsi) mengatakan kepada awak Media “Pihak perusahaan sudah mengabulkan tuntutan buruh yang menggelar aksi demo […]
%d blogger menyukai ini: