Monev Bagian Dari Monitoring Dan Evaluasi Desa

Hits: 14

LINGKARBOGOR- Bertempat di Kantor Desa Tugujaya , Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.Senin(8/6/202) telah di laksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev).

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ( Monev)bertujuan agar pengelolaan keuangan Desa, yakni untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi, sekaligus memaksimalkan terkait pelaksanaan laporan realisasi anggaran dan penyelesaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang tepat waktu. Ujar Yedi selaku ketua tim Monev Kecamatan Cigombong.

untuk anggaran tahun 2020 Pemerintahan Desa Tugujaya telah melaksanakan pembelian mobil ambulance dan melakukan pencegahan Virus Covid-19 seperti melakukan penyemprotan, pembagian masker.

Kades Tugujaya Mochamad Rifqi Abdillah berharap nantinya usai monev pengelolaan keuangan Desa, perangkat Desa bisa melaksanakan dengan baik, serta menerapkan apa yang menjadi arahan ataupun tetap berpedoman dengan regulasi yang ada, Permendagri No.20 Tahun 2018 tentang pengelolaan Keuangan Desa.serta bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para staf agar lebih maksimal dalam melayani masyrakat.

Reporter: NN/ Uling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Putus Mata Rantai Virus Corona, Pasar Cigombong Lakukan Penyemprotan

Sen Jun 8 , 2020
Hits: 14 LINGKARBOGOR.COM- Cigombong-Palang Merah Indonesia(PMI) kabupaten Bogor, bersama Koramil Cijeruk 2123 bersama – sama melakukan penyemprotan dalam rangka pencegahan Virus Covid-19 di Pasar Cigombong. Danramil Cijeruk Mayor INF Suparno mengatakan hari ini, Senin, (8/6/2020). Melakukan giat penyemprotan Disinfektan bersama PMI Kabupaten Bogor di Pasar Cigombong. Selain melakukan penyemprotan kami […]
%d blogger menyukai ini: