Putus Mata Rantai Virus Corona, Pasar Cigombong Lakukan Penyemprotan

Hits: 8

LINGKARBOGOR.COM- Cigombong-Palang Merah Indonesia(PMI) kabupaten Bogor, bersama Koramil Cijeruk 2123 bersama – sama melakukan penyemprotan dalam rangka pencegahan Virus Covid-19 di Pasar Cigombong.

Danramil Cijeruk Mayor INF Suparno mengatakan hari ini, Senin, (8/6/2020). Melakukan giat penyemprotan Disinfektan bersama PMI Kabupaten Bogor di Pasar Cigombong. Selain melakukan penyemprotan kami pun terus menerus menghimbau kepada masyarakat, kususnya Cijeruk- Cigombong untuk mentaati kebijakan peraturan pemerintah pusat, untuk tidak ada kerumunan warga, selalu jaga jarak dan tidak bersentuhan, untuk tidak bepergian, selalu gunakan masker, sering cuci tangan, dan jaga kebersihan lingkungan.

sementara itu Aria Kepala Unit Pasar Cigombong mengatakan Penyemprotan Disinfektan kali ini merupakan langkah pencegahan agar para pedagang dan pengunjung terlindung dari Virus Corona.

Petugas Pasar Cigombong pun setiap harinya melakukan himbauan baik itu kepada pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu mengindahkan protokol kesehatan.agar pedagang dan pembeli bisa nyaman dalam melakukan transaksi jual beli.

Reporter: NN/ Uling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diharapkan Dengan Monev Pengelolaan Keuangan Desa Bisa Transfaran

Sel Jun 9 , 2020
Hits: 8 LINGKARBOGOR.COM- Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Cigombong Laksanakan kegiatan Monev di Desa Cisalada, Selasa, (9/6/2020). Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ( Monev)bertujuan agar pengelolaan keuangan Desa, yakni untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi, sekaligus memaksimalkan terkait pelaksanaan laporan realisasi anggaran dan penyelesaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang tepat waktu. Ujar […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: