Warga Ciburuy Terima Bantuan Pangan Non Tunai - Lingkar Bogor
 

Warga Ciburuy Terima Bantuan Pangan Non Tunai

Hits: 0

LINGKARBOGOR- Sebanyak 402 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, menerima Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) dari Bank Mandiri.(22/6/2020).

Menurut Supriatna Agen Desa Ciburuy Alhamdulilah Pemerintahan Desa Ciburuy Menerima bantuan BPNT dari Bank Mandiri berupa sembako seperti beras 2 karung, daging sapi 1kg, d buah pir 1kg, minyak kemasan 1kg, kentang 1/2 kg untuk bulan Mei dan Juni.

Di tambahkan Supriatna mengatakan untuk teknis penyaluranya Pemdes Ciburuy tetap menerapkan Protokol kesehatan yaitu penyaluranya dengan cara di gilir setiap RW agar tidak terjadi penumpukan warga. serta masyrakat yang mengambil bantuan di haruskan untuk mengunakan masker.

Pantauan Lingkarbogor.com warga sangat antusias dan bergembira saat mengambil bantuan paket sembako.

pembagian di awasi langsung Babinsa , Babinkamtibmas dan Linmas serta para staf Desa Ciburuy yang turut membantu pelaksanaan pembagian bantuan agar berjalan lancar.

Reporter: Uling/ Wira

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadinsos Lakukan Kunjungan Kerja Terkait Bantuan BPNT

Rab Jun 24 , 2020
Hits: 0 LINGKARBOGOR.COM– Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Bogor, H. Rustandi melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Kecamatan Cigombong terkait pengadaan barang Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kunjungan kerja tersebut yang langsung dilaksanakan pengecekaan penyaluran BPNT di wilayah Desa Wates Jaya, dan Desa Cigombong Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.(23/6/2020). Kadinsos Kabupaten Bogor, […]
%d blogger menyukai ini: