TP PKK Wates Jaya Galakan Program Gasibu

Hits: 0

LINGKARBOGOR.COM– Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteran Keluarga (TP PKK) Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, kembali melakukan bakti sosial (Baksos).melalui Program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu).

kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19. Dimana, pihaknya membuka dapur umum di kediamannya, Ungkap Siti Mulyana Ketua TP PKK Desa Watesjaya.(2/7/2020).

“Dengan adanya dapur umum ini, kami bisa memasak. Bahkan, para ibu-ibu PKK sangat antusias membuat nasi kotak untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19. Apalagi kan ini juga anjuran Bupati Bogor Ibu Ade Yasin”.

Ditambahkan Siti Mulyana saat ini dengan adanya pandemi Covid-19, membawa dampak dan pengaruh pada kesejahtraan warga. Karena itu, dirinya meminta warganya untuk selalu tetap waspada. Disamping menjaga kebersihan, mencuci tangan dan jaga jarak termasuk selalu menggunakan masker ketika akan keluar dari rumah.

Sementara itu Kades Watesjaya Rudi Irawan mengungkapkan menyiapkan sekitar 300 nasi. Dari jumlah itu akan dibagikan pada warga yang berada di sejumlah titik dengan sasarannya seperti tukang ojeg maupun pejalan kaki yang melintas di seputar wilayah Wates Jaya.

“Kami berharap, semoga apa yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan bisa menolong masyarakat yang membutuhkan dan semoga apa yang dibagikan dalam Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) ini tepat sasaran”.(NN/ Uling).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

PARADES Adakan Temu Kangen Sesama Anggota

Ming Jul 12 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cigombong – Paguyuban Persatuan Radio Antar Desa ( PARADES) mengadakan temu kangen yang dihadiri sekitar 120 anggota. Acara tersebut diadakan di Perumahan Gemilang Desa Ciburuy Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Minggu ( 12/7/2020). Asep Junaedin selaku Ketua Paguyuban PARADES mengatakan, temu kangen antar anggota sengaja kita adakan, karna […]
%d blogger menyukai ini: