Pengurus Ranting Yang Baru Terbentuk, Harus Bisa Menjaga Marwah PP

Hits: 2

LINGKARBOGOR.COM- Pemuda Pancasila sebagai organisasi kemasyarakatan dalam melakukan segala sesuatu harus berdasarkan masyarakat. Untuk itu, mata dan telinga PP hadir di tengah kalangan masyarakat.

“Kita harus pasang mata dan telinga di tengah masyarakat, sebagai organisasi kemasyarakatan segala sesuatunya harus berdasarkan masyarakat, makanya dibutuhkan Anak Ranting hingga tingkat Desa bahkan RW, ujar Yana Ketua PAC Kecamatan Cijeruk di sela pembentukan Anak Ranting Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk Bogor.

Di tambahkan Yana Alhamdulilah Sabtu Malam (18/7/2020) bertempat di Vila Pasirpogor telah di lakukan pembentukan Anak Ranting tingkat Desa Cipelang dan saudara Bagol terpilih menjadi Ketua Anak Ranting Desa Cipelang semoga dengan terbentuknya Anak cabang tersebut bisa menjadi barometer untuk desa- desa yang ada di Kecamatan Cijeruk.

Sementara itu Iwan Selaku Propos PP Kecamatan Cijeruk mengatakan Organisasi Masyrakat ( Ormas) Pemuda Pancasila adalah organisasi berbasis kemasyarakat.nantinya Sinergitas dengan Pemerintahan akan ditingkatkan. Melalui kebersamaan Pemuda Pancasila, Pemerintah baik tingkat Desa maupun Kecamatan dan masyarakat, ia berharap dapat tercipta suasana aman dan kondusif.

Saya berharap kepada pengurus Anak Ranting Desa Cipelang yang baru terbentuk bisa menjalankan roda organisasi ini sesuai dengan aturan yang ada serta bisa mengayomi semua keinginan anggota PP.serta menjaga Marwah Organisasi PP.

Reporter: NN/ Uling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemdes Cigombong Realisasikan Rutilahu

Sen Jul 20 , 2020
Hits: 2 LINGKARBOGOR.COM- Pemerintahan Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor realiasikan bantuan rumah tidak layak huni ( RUTILAHU). Seperti yang di katakan Kades Cigombong Hendrawan Alhamdulilah untuk tahun anggaran 2020 Pemdes Cigombong mendapatkan bantuan dana rumah tidak layak huni sebanyak tujuh titik,(20/7/2020). “Pihak Desa memberikan bantuan dalam bentuk bahan matrial […]
%d blogger menyukai ini: