Lingkarbogor.com,Cigombong-Pembanguan Proyek Doble Track yang dikerjakan oleh PT Yasila berjalan kondusif, pasalnya banyak warga yang kerja dipembangunan tersebut.
Dengan adanya pembangun tersebut terbukalah lapangan kerja untuk warga, ucap tokoh pemuda Jajat Sudrajat yang akrab disapa Gower ditemui dilokasi proyek, Kamis ( 23/7/2020).

Dilapangan warga berjalan kondusif kalaupun ada dampak dari getaran pembanguan yang mengakibatkan rumah warga retak akan kami laporkan kepihak PT jadi kami hanya menjembatani saja, ucap Gower.

Lebih lanjut Gower mengatakan jadi dengan adanya pembangunan ini, kami sebagai warga harus membantu proyek pemerintah dan jangan ada warga yang menghalangi halangi pembangunan tersebut karna bisa menghambat program pemerintah, tegasnya.

Menanggapi Hal tersebut Humas PT Yasila Jumhana yang disapa Jeler menjelaskan, insya alloh apa yang menjadi aspirasi warga akan kami fasilitasi, pada intinya ini proyek pemerintah bukan proyek swasta jadi kami mohon kepada warga jangan dipersulit pembangunnya dan apa yg menjadi kemauan warga bekerja sudah kami pekerjakan.

Harapan kami selaku humas yu kita sama sama mensukseskan program pemerintah tah yaitu Proyek Doble Track ini, ungkap Humas PT Yasila.

Reporter : Wira

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *