Paguyuban Radio Antar Desa( PARADES)  Lakukan Pembina dan  Penjaringan Calon Ketua


LINGKARBOGOR- Paguyuban Radio Antar Desa ( PARADES). Mengelar kegiatan Musyawarah Lokal (Muslok) dalam rangka pembinaan dan penjaringan pemilihan calon Ketua parades.yang berlokasi di kampung Cijemur, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.(9/8/2020).

Anggota parades sendiri dari berbagai kalangan masyrakat seperti Kades, pedagang, pekerja semua kita rangkul.

Saat ini parades sudah mempunyai ratusan jumlah anggota yang tersebar di setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor, Ujar Asep Jaenudin Ketua Parades.

Di tambahkan Asep dalam pertemuan ini disepakati satu calon ketua Lokal 04 Rapi yang nantinya melalui musyawarah dan kesepakatan bersama akan di angkat menjadi ketua parades yang baru. Dan di harapkan ketua yang baru harus ada kekompakan antar pengurus dengan anggota agar terjalin sinegritas. Insyaalah nantinya
ketua terpilih adalah sosok yang mumpuni, mampu mengayomi apa yang menjadi keinginan anggota.

Sementara itu Suhendar( Merpati Putih) bersama Yudi( Bayu) sebagai seksi sosial mengatakan Hadirnya Paguyuban Radio Antar Desa bisa mempererat hubungan emosional baik pengurus maupun anggota.
Parades juga berperan aktif dalam kegiatan sosial seperti bencana alam.( bantuan komunikasi) bankom, pemantauan jalur lalulintas dan pengamanan Perayaan Hari Besar seperti Tahun Baru.

parades berkomitmen menjungjung tinggi kebersamaan dengan moto “Parades Tiada Matinya”, akan selalu bahu membahu untuk selalu menghidupkan silaturahmi melalui frekkuensi maupun darat melalui pertemuan rutin bulanan.

Reporter: Hendar/Uling/ Wira.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *