Jalankan Tugas Sesuai Dengan AD/ ART dan Undang- Undang

lb

LINGKARBOGOR.COM- Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cijeruk memperlebar sayap nya dengan membentuk ranting-ranting di setiap Desa yang ada di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.Salah satunya dengan di bentuknya anak ranting desa Cipelang.

Pada hari ini Sabtu (22/8/2020) Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cijeruk Yana mengukuhkan atau melantik Pengurus Anak Ranting (PAR) Pemuda Pancasila Desa Cipelang yang berlangsung di tempat Wisata Demang acara ini juga berlangsung sukses, Lancar dan Khidmat.

 Ketua Pengurus Anak Ranting (PAR) Pemuda Pancasila Desa Cipelang Jaenal mengatakan dengan dilantiknya pengurus ranting PP Desa Cipelang, bukanlah hadiah melainkan amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

 “Karena PP itu sudah besar, berikan kami kesempatan untuk membesarkan lagi roda organisasi Pemuda Pancasila. Ini tanggung jawab buat kami yang akan datang,” sebutnya.

Jaenal menambahkan Kami akan bekerja sama dengan lembaga pemerintah desa, kecamatan, hingga paguyuban-paguyuban, Ormas dan lainya, lebih khususnya lingkungan Desa Cipelang sendiri, dan bersenergi dengan masyarakat serta ke ranting-ranting PP yang ada di Kecamatan Cijeruk,” tambahnya .

Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cijeruk Yana mengatakan kiranya amanah yang diberikan ini dapat di pertanggungjawabkan beserta Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan konsolidasi sampai keseluruh anak ranting.

 “Agar kiranya Pengurus Anak Ranting PP Desa Cipelang yang baru dilantik, dapat bekerjasama dengan organisasi lainnya yang ada di kecamatan ini. “Yakinlah, kalau menjalankan ini pasti Pemuda Pancasila akan dibanggakan oleh masyarakat,” terangnya.

Reporter: NN/ Uling/ Yadi/Ipay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *