Pemdes Ciadeg Salurkan Bantuan Beras Dari Bupati Bogor

Hits: 0

LINGKARBOGOR.COM- Setelah mendapatkan bantuan beras dari Bupati Bogor, Pemdes Ciadeg langsung menyalurkan bantuan beras kepada masyrakat.

Seperti yang disampaikan Staf Desa Mujiatno Pemerintah Desa Ciadeg langsung bergerak dan menyalurkan bansos tersebut kepada warga penerima melalui rukun tetangga (RT). Jumat(28/8/2020).Bantuan sosial berupa beras ini diberikan oleh bupati Bogor Ade Yasin kepada sebagian masyarakat dikabupaten Bogor yang terkena dampak dari Covid 19.

Sebanyak 587 kepala keluarga penerima bantuan sosial tahap II dari Bupati Bogor ini berupa beras dengan masing masing sebanyak 30 kg per kepala keluarga. 

Dirinya berharap dengan telah disalurkannya bantuan beras dari Bupati. warga bisa lebih cepat merasakan dan menikmati berasnya.dan bisa meringkan beban masyrakat, Tutup Mujiatno.

Reporter: Uling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Karang Taruna Desa Pasirjaya Berbagi Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

Sab Agu 29 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com- Dalam Rangka 10 Muharam 1441 Karang Taruna Desa PasirJaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Mengadakan kegiatan santunan anak yatim piatu. Turut hadir dalam kegiatan ini kepala Desa Pasirjaya, Sekdes Pasirjaya,Para RT, RW serta Tokoh Masyrakat. Dalam sambutanya Kades Pasirjaya Suhanda Hermawan mengatakan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada […]
%d blogger menyukai ini: