Lingkarbogor.com- Dalam Rangka 10 Muharam 1441 Karang Taruna Desa PasirJaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Mengadakan kegiatan santunan anak yatim piatu.

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala Desa Pasirjaya, Sekdes Pasirjaya,Para RT, RW serta Tokoh Masyrakat.

Dalam sambutanya Kades Pasirjaya Suhanda Hermawan mengatakan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan Karang Taruna yang telah mensukseskan jalannya santunan yatim piatu.

Sementara itu ketua Panitia Hermawan di dampingi Asep Muhendar mengungkapkan” Alhamdulilah hari ini, Sabtu, (29/8/2020). Kita Karang Taruna Desa Pasirjaya mengadakan santunan anak yatim yang berada di Desa Pasirjaya sebanyak 105 anak yatim. Kepada para anak yatim di berikan uang dan bingkisan”.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya dan seluruh para panitia dan Karang Taruna yang telah mensukseskan jalannya kegiatan.

Kegiatan santunan ini merupakan pertama kali di selengarakan oleh Karang Taruna Desa Pasirjaya dan kedepannya menjadi agenda rutin tahunan.

Harapan saya kedepan semoga Karang Taruna Desa Pasirjaya bisa bersinergi dengan pemerintahan baik daerah maupun pusat.Serta pihak swasta lainnya.agar Karang Taruna Desa Pasirjaya bisa eksis dan keberadaanya bisa bermanfaat bagi masyrakat, Urainya.

Reporter: Uling

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *