Lingkarbogor.com, Cijeruk – Dengan  dilantiknya Pengurus Ranting Pemuda Pancasila di empat Desa yang berlokasi di Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor bisa lebih memberikan pengabdian kepada  masyarakat dan turut berperan besar membawa Kecamatan Cijeruk lebih aman, tentram dan bisa merangkul semua elemen masyarakat, khusus diwilayah kecamatan Cijeruk.

Pelantikan tersebut dihadiri perwakilan Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, Indra Sukarna Ketua PAC Cijeruk Suryana Adi Suwiryo, Ketua PAC Cigombong Jumhana ( Jeler) dan juga para pengurus serta para Anggota yang tergabung didua wilayah, Minggu ( 6 /9/2020)

Menurut Ketua Perwakilan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cijeruk, Suryana mengatakan, “Setelah dilantik, Empat Ranting sekaligus tentu kami menyiapkan sejumlah agenda dan program dalam rangka mendukung pemerintah untuk membawa daerah yang kami cintai ini semakin baik.

Suryana mengajak seluruh lapisan, kalangan dan elemen masyarakat agar bersinergi, bergotong royong bahu-membahu membangun daerah dan menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga dengan pelantikan ini, seluruh anggota dan pengurus PAC  semakin solid, semangat dalam memperjuangkan keutuhan NKRI, mendukung dan mengawal program pemerintah hingga membantu kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

 “Agar kiranya Pengurus Anak Ranting PP Desa yang baru dilantik, dapat bekerjasama dengan organisasi lainnya yang ada di kecamatan ini. “Yakinlah, kalau menjalankan ini pasti Pemuda Pancasila akan dibanggakan oleh masyarakat,” terangnya.

Ditempat yang sama Ketua Pengurus Anak Ranting (PAR) Pemuda Pancasila Desa Warung Menteng Maosoul yang baru dilantik  menjelaskan, dengan dilantiknya pengurus ranting PP Desa warung Menteng  bukanlah hadiah melainkan amanah yang harus dipertanggung jawabkan.


 “Karena PP itu sudah besar, berikan kami kesempatan untuk membesarkan lagi roda organisasi Pemuda Pancasila. Ini tanggung jawab buat kami yang akan datang,” ucapnya.

Jaenal menambahkan Kami akan bekerja sama dengan lembaga pemerintah desa, kecamatan, hingga paguyuban-paguyuban, Ormas dan lainya, lebih khususnya lingkungan Desa Cipelang  sendiri, dan bersenergi dengan masyarakat serta ke ranting-ranting PP yang ada di Kecamatan Cijeruk,” tambahnya.

Reporter: Kinoy/ Yadi 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *