LINGKARBOGOR.COM-Bank Mandiri salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui Agen (e-warong) yang telah ditunjuk, berupa Paket Sembako.

Bantuan ini merupakan pengembangan dari program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dari Kemensos yang diberikan kepada penerima manfaat untuk mengakses bahan pangan melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sebagai instrumen pembayaran yang memiliki fitur tabungan dan/atau uang elektronik yang dapat digunakan sebagai media penyaluran bantuan sosial, Ucap Apih di dampingi Deni kepada wartawan.

Seperti halnya, warga Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, dimana sebanyak 303 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), serta di tambah sebanyak 5 Kepala Keluarga bantuan dari saya pribadi menerima bantuan tersebut.

Dalam pelaksanaan pembagian BPNT ini untuk menjaga hal yang tidak di inginkan hadir pula dalam pengamanan dan pengawasan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan Staf Desa Ciadeg.

“Paket sembako ini seperti beras satu karung, daging ayam 1kg, buah jeruk 1kg, Tahu1 bungkus, Telor 1 kg.Untuk teknis penyaluranya Pemdes Ciadeg tetap menerapkan Protokol kesehatan”,Tutup Apih.

Reporter: Wira/ Uling.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *