PAUD Krisan Butuh Bantuan RKB Dan Sarana Prasarana di Desa Pasirjaya

Hits: 1

Lingkarbogor.com, Cigombong -Sri Wahyuni seorang pendiri sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KRISAN yang berlokasi 2 RT, RT 02 dan RT 03 RW 08 Kampung Lemah duhur Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor membutuhkan donatur untuk membangun ruang belajar dan sarana prasarananya.

Tekadnya yang ingin berkarya memajukan anak-anak diwilah Desa Pasirjaya menjadi sebuah keinginan besar yang memotivasi untuk terus melakukan aktivitas PAUD walaupun hanya dibantu oleh seorang guru.

Mengelola sebuah lembaga pendidikan usia dini seorang diri tanpa memungut biaya pendidikan atau uang sekolah tentunya merupakan pekerjaan mustahil menurut pemikiran kebanyakan kita.

Kecuali jika lembaga pendidikan itu milik seorang pengusaha yang kaya raya. Namun begitulah fakta dan realita yang dijalani Sri sejak tahun 2017, sendirian mengelola PAUD untuk anak-anak usia dini di lingkungannya meskipun kondisi keluarganya sendiri sangat sederhana, ungkap Sri saat ditemui Lingkarbogor.com, Kamis ( 17/9/2020).

Lebih jauh Sri mengatakan, aktifitas mengajar terus berjalan dengan lancar, sampai saat ini dengan jumlah murid 12 orang dan dibantu seorang pengajar namun kami tidak pernah putus asa.

Dengan begitu banyak nya penduduk hanya segelintir orang yang mendaftararkan ke PAUD KRISAN
mungkin warga melihat fasiltas dan bangunannya kurang memadai

SRI selaku pendiri PAUD mengharapkan bantuan kepada Pemkab Kabupaten Bogor juga para Donatur untuk
Ruang Belajar sarana dan prasarana seperti Mobler juga mainan anak anak, walaupun kekurangan semua itu kita tidak patah semangat untuk terus mengajarkan anak didik kami, karna pentingnya pendidikan anak usia dini didesa pasirjaya ini.

Reporter : U Wira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sarana Air Bersih Warga Kampung Pasirjawa Terputus, Akibat Hujan Deras

Sel Sep 22 , 2020
Hits: 1 Lingkarbogor.com, Cigombong – Akibat hujan deras dibumi Tegar Beriman mengakibatkan sejumlah wilayah dikabupaten longsor, salah satunya dikampung Pasirjawa RT 03 RW 07 Desa Pasir Jaya Kecamatan Cigombong mengakibatkan saluran air ( PAM Desa ) untuk kewarga tergerus air kali Cicau Cilengsir Cilember meluap. Akibat kejadian tersebut Warga pengguna […]
%d blogger menyukai ini: