Sarana Air Bersih Warga Kampung Pasirjawa Terputus, Akibat Hujan Deras - Lingkar Bogor
 

Sarana Air Bersih Warga Kampung Pasirjawa Terputus, Akibat Hujan Deras

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cigombong – Akibat hujan deras dibumi Tegar Beriman mengakibatkan sejumlah wilayah dikabupaten longsor, salah satunya dikampung Pasirjawa RT 03 RW 07 Desa Pasir Jaya Kecamatan Cigombong mengakibatkan saluran air ( PAM Desa ) untuk kewarga tergerus air kali Cicau Cilengsir Cilember meluap.

Akibat kejadian tersebut Warga pengguna PAM Desa mengalami kerugian sekitar 10 Juta ungkap ketua RT Dedi Suryadi ditemui lingkarbogor.com, Selasa ( 22/9/2020).

Lebih jauh Dedi mengatakan, dalam kejadian longsor pipanisasi untuk kewarga terbawa arus air sehiingga warga tidak bisa menikmati air bersih kembali dan butuh perbaikan untuk pipa yang putus.

Kami juga berharap kepada Pemkab Bogor agar membantu pembiayaan PAM warga tersebut, pintanya.

Ditempat terpisah tokoh masyarakat Desa Pasirjaya Wira ikut bicara, dengan rusaknya PAM Desa mengakibatkan sumber air ke warga terputus dan akibatnya banyak yang membutuhkan air bersih, kami juga berharap ada perbaiikan dari instansi terkait agar warga bisa menikmati lagi sarana air bersih, ucapnya.

Reporter : U Wira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dalam Rangka Serap Aspirasi Dari Bawah Pemdes Ciadeg Gelar Musrenbangdes

Jum Sep 25 , 2020
Hits: 0 LINGKARBOGOR.COM- Dalam rangka untuk menyerap aspirasi dari bawah seperti RT, RW, LPM, BPD, Tokoh Masyrakat Pemerintahan Desa Ciadeg gelar Musyawarah perencanaan pembangunan desa tahun 2021. Turut hadir dalam kegiatan ini BPD, LPM, Kades Ciadeg, Kasie Ekbang Kecamatan Cigombong, Babinkantibmas, para RT , RW, Bidan Desa Karang Taruna, Pendamping […]
%d blogger menyukai ini: