Pemdes Tugujaya Gelar Musrebangdes Rencana Tahun 2021

Hits: 0

LINGKARBOGOR.COM- Dalam rangka untuk menyerap aspirasi dari bawah seperti RT, RW, LPM, BPD, Tokoh Masyrakat Pemerintahan Desa Tugujaya gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa tahun 2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini BPD, LPM, Kades Tugujaya , Babinsa, para RT , RW,Ketua PKK Desa Tugujaya,Pendamping Desa, serta sejumlah tokoh masyrakat,(29/9/2020).

Seperti yang di katakan Kades Tugujaya Muhamad Rifqi Abdillah dalam sambutanya kegiatan Musrenbangdes sudah menjadi kegiatan rutin tahunan dalam rangka menyerap aspirasi, keluhan, keinginan masyrakat yang nantinya bisa di realisasikan untuk tahun anggran 2021.

Apa yang nantinya di usulkan baik dalam bidang insfrastruktur maupun pemberdayaan masyrakat harus menjadi skala prioritas. Artinya usulan yang di ajukan harus memenuhi keinginan masyrakat banyak.

Di tambahkan Kades Rifqi untuk tahun anggaran 2020 Pemerintahan Desa Tugujaya telah melakukan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan Posyandu, peningkatan Kantor Desa selain itu pemdes Tugujaya pun telah menyalurkan bantuan langsung Tunai.(BLT- DD).serta sejumlah pemberdayaan kepada masyrakat.

Reporter: NN/Uling/Wira

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bang Baron Calon Kades Tanjung Sari Pilihan Masyrakat

Ming Okt 4 , 2020
Hits: 0 LINGKARBOGOR.COM- Berangkat dari rasa ingin membangun kampung halaman istri tercintanya salah satu jurnalis yang sudah tidak asing lagi di telinga kita maju dalam pilkades tanjung sari kecamatan cijeruk kabupaten bogor.jumat,( 2/10/2020). Saat di mintai keterangan kepada rahmad hidayat lubis alias baron alfonso, dirinya mengatakan pemilihan bakal calon kepala […]
%d blogger menyukai ini: