Ketua Pemuda Pancasila,Cigombong,gelar santunan anak yatim

Hits: 12

Lingkarbogor.com, Cigombong-Menyambuat Maulid Nabi Muhamad SAW,Pemuda Pancasila(PP) Kecamatan Cigombong,pimpinan Jumhana atau biasa di panggil Kang Jeler,menggelar Acara Santunan,Haol,dan juga menjalin silahtuhrahmi antara anggota PP, dengan masyarakat setempat,haol yang dilaksanakan di kediamannya,Kampung Babakan, Desa Ciadeg, dengan dihadiri tokoh masyarakat setempat,serta anggota PP sekecamatan Cigombong dan Cijeruk.

Jumhana ketua Ormas PP kecamatan Cigombong mengatakan, selain menyambut Maulid Nabi, acara santunan ini dalam rangka Haol ibundanya,dan haol makom eyang Keraton, maka acara yang dilaksanakan berupa khatam Al’Quran,30 Juz oleh para santri setempat,santunan untuk 100 anak yatim dan jompo, serta tausyiah yang oleh para kyai dari Cimande.

“Acara ini sebagai ucapan rasa syukur saya kepada Allah SWT, karena dapat terus bisa merasakan kumpul dengan keluarga dan juga mendapatkan Rizki yang lebih dari cukup, makanya saya selaku tokoh masyarakat dan ketua PP Cigombong, menyisihkan sedikit rezeki kami kepada anak-anak yatim dan orang tua jompo,karena dengan berbagi,insya Allah rezeki kita akan terus mengalir,”paparnya.

Ia berharap dengan berbagi kepada warga kurang mampu dan anak yatim,rezekinya terus bertambah,dan juga menjadi contoh bagi masyarakat,sehingga banyak anak yatim dan warga kurang mampu terbantu.

“Semoga acara saya ini mendapat berkah,dan menjadi contoh,bagi warga yang mampu,dengan adanya santunan atau bakti sosial,akan banyak warga yang terbantu,dan berati kita juga membantu pemerintah,”ucapnya.

Reporter: Donat/Sule/Said

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembangunan Perumahan di Desa Ciburuy di Soal Warga

Ming Okt 18 , 2020
Hits: 12 LINGKARBOGOR.COM- Ratusan warga Ciburuy, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor Ontrog pembangunan perumahan.Pembangunan perumahan yang berada di lokasi desa Ciburuy menuai kontroversi pasalnya warga masyrakat Sekitar pembangunan tidak dilibatkan. Seperti yang di katakan Jojon Tokoh Muda Ciburuy hari ini, Sabtu,(17-10-2020).kita selaku warga melakukan musyawarah duduk bersama pihak pengembang […]
%d blogger menyukai ini: