Ribuan Masyarakat Ciadeg Hadiri Tablig Akbar Yang di Adakan PAC PP Cigombong

Hits: 1

Lingkarbogor.com, Cigombong – Guna memperingati Haul ibunda tercinta, Almarhumah Hj.Omih Binti Marta, Haul I Maqom Eyang Keraton dan Menyambut Bulan Maulud, Ketua Perwakilan Anak Cabang ( PAC) Ormas Pemuda Pancasila ( PP) Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor mengadakan Tablig Akbar dan santunan anak yatim serta para jompo sebanyak 100 orang  bertempat di Vila Ketua PAC PP Kampung Babakan Desa Ciadeg, Jumat ( 16/10/2020).

Acara tersebut dihadiri Ketua PAC PP Cijeruk Yana, Para Habaib, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta para anggota PP PAC Cigombong dan Cijeruk.

 Adapun Susunan Acara yang akan diselenggarakan, Ba’da Sholat Jumat: Khataman Al-Quran 30 juz oleh para santri, Ba’da Sholat Ashar, Santunan Anak Yatim dan Para Jompo serta Hadroh oleh Habib Hasan dari Jakarta, Ba’da Sholat Maghrib Tausyah 5 Kyai dari Cimande.

Dalam pantauan, melalui kegiatan Tabligh Akbar, nampak hadir juga Habib Hasan dari jakarta juga Ribuan Masyarakat Ciadeg.

Menurut Ketua PAC PP Kecamatan Cigombong Jumhana yang akrab disapa Kang Jeler sebagai penyelenggara Tablig Akbar mengatakan, Kegiatan yang kita gelar bersama Alim ulama Tokoh masyarakat, masyarakat Ciadeg pada hari ini guna mengharap ridho dan rahmat Allah SWT serta Syafaat Nabi Muhammas SAW. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus Haul dan santunan serta mengenang satu tahun Wafatnya Ibunda saya Hj. Omih Binti Marta dan sekaligus Haol Eyang Keraton yang saya urus makamnya ini ,” kata Jeler di sela-sela kegiatan.

Selain itu kita juga harus berbagi kepada anak anak yatim yang sudah tidak mempunyai ayah agar kita bisa menyisihkan Rizky untuk mereka karna itu anjuran Nabi Kita Muhamad S.A.W.

Diharapkan, para jamaah bisa memanfaatkan momen ini guna mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperoleh syafaat dari junjungan Nabi Muhammad SAW melalui risalah nya.

Jika ingin dekat dengan Nabi Muhammad SAW, ikutilah jejak para ulama seperti para habaib yang merupakan masih garis keturunan beliau.

Kami selaku penyelenggara insya alloh kegiatan ini untuk kedepannya kita adakan 1 Tahun sekali, ungkapnya.

Reporter : Yadi/ Ipay/Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketua Pemuda Pancasila,Cigombong,gelar santunan anak yatim

Jum Okt 16 , 2020
Hits: 1 Lingkarbogor.com, Cigombong-Menyambuat Maulid Nabi Muhamad SAW,Pemuda Pancasila(PP) Kecamatan Cigombong,pimpinan Jumhana atau biasa di panggil Kang Jeler,menggelar Acara Santunan,Haol,dan juga menjalin silahtuhrahmi antara anggota PP, dengan masyarakat setempat,haol yang dilaksanakan di kediamannya,Kampung Babakan, Desa Ciadeg, dengan dihadiri tokoh masyarakat setempat,serta anggota PP sekecamatan Cigombong dan Cijeruk. Jumhana ketua Ormas […]
%d blogger menyukai ini: