Pemdes Cibalung Bangun Jalan Lingkungan

Hits: 0

LINGKARBOGOR.COM- Pemerintahan Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor saat ini sedang mengerjakan pembangunan jalan lingkungan, (23/10/2020).

Alhamdulilah untuk tahun anggaran 2020 pemerintahan Desa Cibalung mendapatkan anggaran dari bantuan propinsi sebesar 86 Juta di peruntukan untuk pembangunan lingkungan betoniasi yang berada di kampung Rt 2/2 Cibalung Dengan panjang 200 meter dan lebar 1 meter dengan ketebalan 7 cm dan di kampung Pangerasan Rt 2/ 5 dengan Panjang 375 dan lebar 1meter, Ucap Kades Cibalung Budi.

Hal senada di katakan Sekdes Cibalung Saepul Rahman Selain pembangunan jalan lingkungan pemdes Cibalung pun sedang membangun turap dengan panjang 20 meter ketinggian 1meter dengan target 1 bulan pengerjaan.

Dalam pengerjaannya pihak desa berkordinasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak seperti TPK, LPM, serta masyrakat.untuk mengalakan padat karya dalam setiap pembangunan yang berada di Desa Cibalung.

Dengan di bangunnya jalan lingkungan ini di harapkan akses transportasi masyrakat bisa lancar.perekonomian warga bisa meningkat karena akses jalannya sudah di perbaiki dan saya berharap kepada warga agar bisa menjaga hasil pembangunan dengan baik agar kelak nanti bisa di nikmati anak cucu kita.

Reporter: NN/ Hendar

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Majalengka Punya Wisata Edukasi di Bangungun Oleh Putra Daerah

Rab Okt 28 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Majalengka -Keahlian seorang pemuda asal Desa Teja, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Deden Purbaya dalam bidang hortikultura perlu diapresiasi. Dirinya berhasil membudidayakan pohon anggur Brazil dengan hasil lebat dan masa panen dengan waktu relatif singkat. Bahkan, kebun Anggur Brazil ini dijadikan wahana wisata edukasi.Anggur Brazil merupakan […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: