Heri Susanto, Siap Jalankan Amanah Warga Desa Ciburayut

Hits: 0

LINGKARBOGOR.COM- Pemilihan calon kepala desa yang akan di selengarakan 20 Desember 2020 mendatang, membuat para calon kades giat menyampaikan visi dan misinya, serta program kerja yang pro rakyat, tidak terkecuali bagi calon yang satu ini yaitu Heri Susanto Calon Kepala Desa Ciburayut periode 2021-2027.

Melihat sosok yang satu ini selain muda, energik, Lincah serta mempunyai wawasan yang luas.Heri Susanto mencoba mencalonkan diri di pertarungan pilkades Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor,(17/11/2020).

Terpanggil ingin memajukan,
mensejahterkan, serta menginginkan adanya transfaransi terkait alokasi anggaran yang ada di desa Ciburayut.Membuat dirinya merasa terpanggil mencoba untuk mencalonkan.Dengan program kerja yang pro masyrakat seperti dalam bidang kesehatan nantinya akan kita buatkan bpjs gratis(PBI) bagi masyrakat Desa Ciburayut.Dalam bidang ekonomi kita akan mengalakan program UMKM di mana, para pengusaha kecil yang berada di kampung bisa mengembangkan usaha agar lebih maju lagi, Ucap Heri Susanto saat ditemui di kediamanya.

Selain itu apabila dirinya nanti di percaya oleh masyrakat akan membuatkan situs jadi masyarakat akan bisa langsung mengecek program serta anggaran apa saja yang ada di desa biar semua masyarkat mengetahui jadi semua kita transfaran.Serta kedepannya saya tidak anti kritik apabila nanti saya membuat kebijakan yang keliru tolong kritik saya.karena bagi saya kritikan adalah saran dan nasehat yang akan membuat saya lebih maju lagi, Harap Heri Susanto.

Reporter: Rosita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Pengmas FKM UI Gelar Daring Terhadap Kader Cipambuan Babakan Madang

Rab Des 9 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com -Tim pengabdian masyarakat (Pengmas) dari mahasiswa Pascasarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) memberikan sosialisasi kesehatan dengan metode daring (online-Red)kepada 21 kader kesehatan dari Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada 1-3 Desember 2020 lalu. Pengmas yang dibimbing oleh Tri Krianto dari Departemen Pendidikan Kesehatan […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: