Hore… Warga Ciburayut Dapat Bantuan Berupa Paket Sembako

Hits: 0

LINGKARBOGOR.COM- E- Warung Kusmiati yang berada di kampung Padurenan, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong menyalurkan bantuan pangan non tunai( BPNT- BNI), berupa paket sembako kepada 470 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Alhamdulilah pada hari ini, Kamis,(10/12/2020) telah menyalurkan paket sembako berupa Beras satu karung, Daging Ayam satu Ekor, Apel satu kilo gram , Telor ayam 10 biji,serta Tahu.Untuk bulan Desember.

Di dalam penyaluranya Agen E – Warung selalu menerapkan protokol kesehatan dimana para penerima manfaat di haruskan memakai masker dan mencuci tangan, Ujar Agen Kusmiati

Dengan adanya bantuan tersebut semoga beban masyrakat bisa berkurang, di saat pandemik seperti ini, Harapnya.

Sementara itu warga penerima manfaat Yoyoh mengucapkan banyak terima kasih kepada masyrakat yang telah menyalurkan bantuan kepada masyrkat seperti saya ini. Bantuan tersebut sangat membantu dan mengurangi beban hidup seperti sekarang ini.

Reporter:NN /Suherman/uling

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Water Transport Semakin Terdepan Dalam Melayani Pelanggan Air Tangki

Sel Des 15 , 2020
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cijeruk – Gunung salak  merupakan salah satu gunung yang terkenal di Jawa Barat juga potensi air yang begitu melimpah sehingga banyak perusahaan air tangki  yang berada dikaki gunung salak salah satunya adalah  Water Transport berlokasi dikampung Citiis Desa Ciburayut Bogor yang sudah dikenal dikalangan pabrik, air isi […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: