Herman Pemenang Pilkades Tanjung Sari Siap Jalankan Visi&Misi Waktu Kampanye

Hits: 7

Lingkarbogor.com, Cijeruk- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Minggu (20/12/2020), khususnya di Desa Tanjung Sari , Kabupaten Bogor berjalan dengan lancar dan telah sampai pada proses penghitungan akhir dan dimenangkan Oleh Herman.

Alhamdulillah, Ini suatu amanah dari masyarakat. Di mana ini menjadi awal untuk kita bersama-sama membangun Desa Tanjungsari yang lebih baik lagi,” ujar Herman.

Lebih lanjut, Herman mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanjungsari yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Desa.

Terima kasih untuk semua masyarakat, simpatisan, relawan yang berjuang luar biasa dalam Pilkades kali ini. hasil kemenangan ini patut kita syukuri. Terlepas dari hasil, semua masyarakat Tanjungsari, Barisan Satria Muda ( BASAMU) Pa Mul selaku ketua dan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu ini tetap satu dan bersaudara,” tegasnya.

Kades terpilih Herman menerangkan kembali apabila nanti saya sudah dilantik oleh bupati, saya akan menjalankan roda pemerintahan desa sesuai dengan janji janji saya pada waktu kampanye dan menjalankan Visi dan Misi agar dapat terwujud, tegas kades Cibeber 2 terpilih kepada lingkarbogor.com.

Reporter: Kevin/Yadi ( Hauk)/Ipay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Desa Pasir Muncang Salurkan Bantuan BLT - DD

Rab Des 23 , 2020
Hits: 7 LINGKARBOGOR.COM- Pemerintah Desa pasir Muncang kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT- DD). Seperti yang dikatakan Yudi Wahyudi Kades Pasir Muncang ” Alhamdulilah hari ini Rabu, (23/12/2020) membagikan bantuan tahap tiga yaitu 4, 5 & 6 dengan berjumlah 282 Kepala Keluarga dengan besaran dana […]
%d blogger menyukai ini: