Jembatan Penghubung di Kampung Gembrong Hampir Selesai, Warga Sambut Gembira - Lingkar Bogor
 

Jembatan Penghubung di Kampung Gembrong Hampir Selesai, Warga Sambut Gembira

Hits: 1

Lingkarbogor.com-Jembatan penghubung Kampung Gembrong RW 01   Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor tepatnya di RT 01 dan RT 02 sepanjang 3 meter lebar 2 meter hasil imbal swadaya masyarakat dan juga para donatur.

Ketua panitia pembangunan ketua RT 01adang ditemui lingkarbogor.com mengatakan, Alhamdulillah, antusias masyarakat dengan adanya pembangunan jembatan ini sangat direspon karna ini jembatan untuk jalan masyarakat juga.


Untuk pendanaan itu dari  imbal swadaya masyarakat dan juga donatur.
Kami atas ketua RT dan RW  mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan juga warga Gembrong yang telah membantu pembangunan jembatan ini, karna dengan adanya jembatan ini aktifitas warga Tidak terhambat dan lancar, ucapnya.

Ditempat yang sama Yadi yang akrab disapa hauk ikut bicara, insya Alloh kalau ada kekurang dipembanguan ini saya siap membantu karna jembatan ini untuk kita bersama, imbuhnya
Reporter : Yadi ( Hauk)

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketum Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi Dukung Komjen Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri

Sen Jan 18 , 2021
Hits: 1 Lingkarbogor.com- Bogor – Ketua Umum Ormas Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) Gus Fauzi Ali Hanafi sangat mendukung, Komjen Listyo Sigit Prabowo untuk menjadi Kapolri. Menurut Gus Fauzi, Komjen Listyo Sigit Prabowo yang dilihat dari rekam jejaknya memiliki kemampuan yang cukup baik. “Saya sebagai Ketua Umum Ormas Laskar Dewa berikut […]
%d blogger menyukai ini: