Akibat Pemasangan Rel Ganda kereta Api Bogor- Sukabumi Jalur Lalu Lintas di Alihkan

lb

LINGKARBOGOR.COM- Kepolisian Sektor Cijeruk-Cigombong lakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas, jalur Cijambu-Cijeruk,menyusul adanya perbaikan rel ganda di kampung Pintu Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor.(19/1/2021).

Kanit lantas Cigombong-Cijeruk AKP. MA’RUF bersama Tim Sembilan mengatakan meninjau langsung perbaikan rel kereta api, yang di targetkan selesai selama 4 hari,terhitung mulai dari tanggal 19 hingga 23 Januari 2021.

“Pengalihan arus lalu lintas ini,dalam rangka perbaikan atau pembangunan proyek rel ganda antara Cigombong- Bogor,maka ada pengalihan jalur alternatif dari simpang Cigombong sampai Cijeruk,kita tutup dulu dari simpang Cigombong,bisa lurus bisa lewat Kampung Bohlam,atau ambil jalur yang lain,untuk arah Cijeruk-Cigombong kita tutup di simpang Pasir Menjual,kita arahkan jalur alternatif ke arah Tugu Jaya,langsung ke jalur Sukabumi,kalo warga terdekat sini bisa lewat jalur alternatif Ciburuy-Bohlam,”paparnya.

Sigit sebagai pelaksana kegiatan pembangunan proyek rel ganda Cigombong-Bogor menerangkan,seminggu sebelum pelaksanaan atau pemasangan Rel Kereta Api ini, kita lakukan sosialisasi keberbagai pihak dan melakukan pemasangan Banner pemberitahuan agar masyrakat atau pengendara yang lewat bisa mengetahuinya.

Sementara itu Soni Ketua Tim Sembilan sangat mengapresiasi apa yang di lakukan pihak kepolisian dan pihak pemborong dalam rangka pemasangan jalur Kereta Api Bogor- Sukabumi.

Sebelum kegiatan pemasangan jalur pihak pemborong dan Tim Sembilan melakukan sosialisasi dan pemasangan banner disetiap persimpangan jalan,sehingga tidak ada lagi warga yang mengeluhkan adanya penutupan jalan ini.

Reporter: NN/ Kevin/ Rosita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *