Polsek Cijeruk Adakan Kegiatan Tentang Pelaksanaan PPKM Sekaligus Pembagian Masker
lb 

Lingkarbogor.com – Polsek Cijeruk terus  menghimbau kepada Masyarakat tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sesuai Intruksi Mendagri No.1 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diantaranya Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19 Perbup Bupati Bogor No. 60 Tahun 2020, selasa (02/02/2021)

Disamping itu bukan hanya himbauan tetapi pembagian Masker kepada Masyarakat pun terus dilakukan.

Kapolsek Cijeruk, Kompol Nurahim, SH, mengatakan, Polsek Cijeruk yang membawahi Dua Wilayah Kecamatan Cijeruk dan Cigombong terus melakukan himbauan agar Masyarakat terus menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) serta membagikan Masker kepada Masyarakat.

Menurutnya, kegiatan pembagian Masker saat ini dilakukan di wilayah Kecamatan Cigombong, yang dilakukan secara gabungan dari Polsek Cijeruk, Koramil 2123 Cijeruk, Dishub, serta Pol PP Kecamatan Cigombong

“Kegiatan pembagian masker kita lakukan di beberapa titik tempat – keramaian, seperti di Pasar Cigombong, Halaman Bank BRI, serta di Indomaret, serta tempat – tempat lainnya. Kepada warga masyarakat yang masih kedapatan tidak menggunakan masker dan tetap memberikan penekanan agar terus gunakan masker terutama ketika ada diluar rumah,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut sebelumnya dilaksanakan apel gabungan yang berlokasi Pos Check Point Cigombong yang langsung di pimpin Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim, SH

Reporter, Red

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *