Di Tengah Pandemic Covid-19 Kecamatan Cigombong Tetap Gelar Kegiatan Musrenbang Secara Virtual
lb 

LINGKARBOGOR.COM- Bertempat di Gedung Serba Guna UPT pendidikan Kecamatan Cigombong Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan di adakan, (4/2/2021).

Tujuan di gelarnya kegiatan Musrenbang untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Cigombong, untuk kemudian diusulkan ke tingkat Kabupaten Bogor.

Tentang usulan ataupun masukan dari setiap Desa untuk menyepakati rencana kegiatan lintas Desa di tingkat kecamatan Cigombong dan Masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kegiatan Musrenbang tahun ini di hadiri oleh Bapeda, Staf ahli, DPMD, Kemendes,Camat Cigombong,Sekcam Cigombong, kapolsek Cijeuk – Cigombong, Danramil 2123, kepala Desa, UPT pertanian, UPT pajak, Kepala Puskesmas, KUA dan Ketua MUI.

Camat Cigombong Minarso mengungkapkan Musrenbang tahun 2021 kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. dimana dimasa pandemi Covid 19 ini kegiatan musrenbang kecamatan Cigombong digelar secara virtual dan pesertanyapun dibatasi.

Walaupun pelaksanaan musrenbang kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena dibatasi serta kondisinya masih pandemi Covid 19.akan tetapi makna dari musrenbang itu sendiri tidak terganggu, cuma untuk pengajuan yang menjadi skala prioritas akan kami bahas lagi dalam 2 atau 3 hari kedepan.sehubungan karena kondisi masih pandemi Covid 19 dan juga dibatasi waktunya.Akan tetapi saya rasa pengajuan yang menjadi prioritas masih pada bidang- bidang seperti biasa yaitu infrastruktur, pendidikan,serta pemberdayaan masyrakat, Tutup Camat Minarso.

Reporter: NN/ Rosita.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *