Warga Kampung Gembrong Kerja Bakti Bangun Jaling

Lingkarbogor.com-Jalan Lingkungan ( Jaling) saat ini sedang dalam pembangunan yang di komandoin oleh Ketua RT 01 Adang dan Ketua RT 02 Hendi serta Tokoh Kampung Gembrong Husein bersama para warga berjibaku membangun untuk kepentingan bersama.


Jalan sepanjang 40 Meter dan Lebar 1,20 menggunakan Dana Imbal swadaya dan bantuan dari PT Rindang Sejati yang saat ini sedang membangun Doble Track.
Menurut Ketua RT 01 Adang yang didampingi Ketua RT 02 Hendi saat ditemui disela sela pembangunan jalan mengatakan, Alhamdulillah antusias warga dalam membangun jalan ini semuanya kompak, tanpa disuruh merekapun ikut mengerjakan jalan tersebut.


Rencananya kita bersama warga akan membuat jalan ini sepanjang 100 meter yang nantinya untuk kebutuhan warga juga.
Dalam pembanguan jalan ini kita hanya dibantu oleh warga dan PT Rindang Sejati yang telah menyumbangkan Matrial untuk jalan ini.

Kami juga atas nama Ketua RT mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur dan warga yang telah membantu, ungkapnya
Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat ( Tomas) Husein menambahkan, mari kita bersama sama menjaga jalan ini agar tidak rusak karena kalau sudah rusak yang rugi juga kita semua sebagai pengguna jalan, pintanya 
Reporter: Yadi ( Hauk)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *