Hore…… Balita di Desa Banjarsari Dapat Bantuan Makanan Ringan Gratis

Hits: 0

LINGKARBOGOR.COM- Dalam rangka menyambut Hari Gizi Nasional Rumah Keluarga Indonesia (RKI) mengadakan kegiatan bhakti sosial.Yaitu membagikan makanan ( snack ) untuk anak balita(28/2/2021).

Kegiatan sosial ini di pusatkan di kampung Caringin RT 02/03 Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.turut hadir dalam kegiatan ini
ibu -ibu PKS, pengurus RT setempat, Pendamping Sosial Anak ( PSA).
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak satu dengan yang lainnya kegiatan berlangsung, Ujar Cicih dari Rumah Keluarga Indonesia.

Senyum bahagia terpancar dari puluhan balita yang mendapatkan bantuan makan ( Snack) karena di saat Pandemic Covid- 19 masih ada lapisan masyrakat yang mau peduli terhadap sesama.

Dengan adanya bantuan pembagian makanan ringan ini beban para ibu- ibu di saat virus Corona melanda bisa berkurang, Urai Cicih kepada wartawan.

Sementara itu Susi Pengurus RT 02/03 mengucapkan terima kasih kepada komunitas Rumah Keluarga Indonesia (RKI), atas bantuan berupa makanan ringan yang di berikan kepada warga kami.

Reporter: Rosita.

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dongeng Merupakan Wisata Imajinasi Bagi Anak

Sab Mar 6 , 2021
Hits: 0 LINGKARBOGOR.COM- Pengurus Rukun Tetangga( RT ) bersama Komunitas Bunda Mendongeng mengadakan kegiatan acara mendongeng, Membaca yang di pusatkan di kampung Caringin RT 02/ 03 Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini di isi dengan berbagai macam kegiatan seperti membaca, mendongeng,serta membuat lubang biopori, dengan menerapkan protokol kesehatan […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: