Team 9 Beserta Basamu Peringati Isra Miraj 1442 H - Lingkar Bogor
 

Team 9 Beserta Basamu Peringati Isra Miraj 1442 H

Hits: 1

Lingkarbogor.com. Ketua Team 9 beserta Barisan Satria Muda ( Basamu ) mengadakan acara Isra Miraj 1442 Hijriyah.

Dalam acara tersebut hadir pula, Ketua Team 9 Soni Masela, Ketua Basamu Mulyadi para Anggota, tokoh agama dan juga masyarakat Cijambu, sabtu,13/03/2021.

Menurut Ketua Team 9 Soni didampingi Ketua Basamu Mulyadi mengatakan, “Kami mengajak semua yang hadir, untuk bersama-sama meningkatkan kebersihan hati dan senantiasa berusaha menjalin persaudaraan di antara kita dalam rangka memajukan TEAM 9 & BASAMU yang kita cintai ini dengan ikhtiar dan doa dapat memberi kemakmuran dan keadilan bagi seluruh kalangan masyarakat yang di bawah naungan ridho Allah SWT,” tegasnya

Lebih jauh dia melanjutkan melalui peringatan Isra Miraj diharapkan mampu menggerakkan corak intlektualitas sebagai ukuran dalam menilai suatu kebenaran.

“Hal ini menjadi penting untuk dilakukan dalam menjaga agar tidak terjadi kegoncangan dan pengikisan keimanan kita, warga masyarakat menyambut baik kegiatan Peringatan Isra dan Miraj ini dan berharap semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh.

Peristiwa Isra Miraj yang merupakan mukjizat Rasulullah SAW banyak mengandung pesan dan hikmah salah satunya perintah shalat lima waktu dari Allah SWT.

Solat merupakan sarana bagi manusia untuk membersihkan hati, berdo’a dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dalam tausiyah peringatan Isra Miraj, Muslim diperintahkan memahami dan memetik hikmah akan kebesaran Allah SWT yang telah memberi kuasa-Nya kepada Nabi Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan dalam waktu semalam.

Oleh karenanya, menjadi kewajiban kita semua sebagai umat Nabi Muhammad SAW untuk selalu menjalankan ibadah sholat wajib tersebut,” katanya.

Reporter: Kevin/Aang/Indra/Wira

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Ade Yasin Lakukan Kunjungan Kerja di Lido Lakers Resort

Rab Mar 17 , 2021
Hits: 1 LINGKARBOGOR.COM- Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan kunjungan kerja dalam rangka Rebo Keliling (Boling) di Lido Lakers Resort, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Rabu (17/3/2021). Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Bogor bersama rombongan menyempatkan diri ke Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Fatih di […]
%d blogger menyukai ini: