E- Warung Kusmiati Desa Ciburayut Salurkan Paket Sembako

Hits: 0

LINGKARBOGOR.COM- E- Warung Kusmiati yang berada di kampung Padurenan, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong menyalurkan bantuan pangan non tunai( BPNT- Mandiri), berupa paket sembako kepada 470 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Alhamdulilah pada hari ini, Minggu(28/3/2021) telah menyalurkan paket sembako berupa Beras,Daging Ayam, Telor, Buah, Tahu, kacang ijo dan Sayuran jenis Kentang.untuk pembagian bulan Maret dan April.

Di dalam penyaluranya Agen E – Warung selalu menerapkan protokol kesehatan dimana para penerima manfaat di haruskan memakai masker dan mencuci tangan, Ujar Agen Kusmiati

Dengan adanya bantuan tersebut semoga beban masyrakat bisa berkurang, di saat pandemik seperti ini, Harapnya.

Sementara itu warga penerima manfaat Yoyoh mengucapkan banyak terima kasih kepada masyrakat yang telah menyalurkan bantuan kepada masyrkat seperti saya ini. Bantuan tersebut sangat membantu dan mengurangi beban hidup seperti sekarang ini.

Reporter:NN/ Aang/ Rosita.

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gubernur Jabar Utamakan Keselamatan Warga

Sen Mar 29 , 2021
Hits: 0 Lingkarbogor.com- Kota Bandung-  Proses pemadaman kilang minyak Pertamina Refinary Unit (RU) VI di Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat sudah mulai terkendali.  Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil mengharapkan, kebakaran kilang minyak yang terjadi pada Senin (29/03/2021) dinihari tersebut dapat dipadamkan pada siang atau sore hari ini serta meminta […]
%d blogger menyukai ini: