Karang Taruna Desa Srogol Gelar Turnamen Sepak Bola - Lingkar Bogor
 

Karang Taruna Desa Srogol Gelar Turnamen Sepak Bola

Hits: 2

LINGKARBOGOR.COM–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor yang pertama, gelar turnamen sepak bola,( 28/3/2021).

Seperti yang di katakan Ketua karang Taruna Rudy Hendar,SH, ” Alhamdulilah kita Karang Taruna Desa Srogol bekersama dengan semua unsur seperti kepemudaan bisa menyelenggarakan turnamen sepak bola antar kampung. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid – 19, di masa PPKM berskala mikro yang dianjurkan dan ditetapkan oleh pemerintah”.

Masih di katakan Rudy sebelum kegiatan di gelar, kolaborasi kepanitian yang terdiri dari pengurus karang taruna Desa Srogol hebat dan unsur kepemudaan gencar mensosialisasikan kepada masyarakat, agar mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan. Saat kegiatan dimulai, panitia menyediakan tempat cuci tangan, handsnitizer serta menyediakan masker bagi pengunjung yang tidak membawa.

Turnamen sepak bola ini ajang silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, mencari bakat dalam bidang olahraga sepak bola, yang nantinya akan muncul bakat- bakat yang bisa membawa nama harum Desa Srogol tercinta di ajang yang lebih tinggi lagi,junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, mudah- mudahan kedepannya kegiatan seperti ini akan rutin di adakan.Untuk pemenang di berikan Piala dan uang pembinaan dari panitia,Tutup Rudi kepada wartawan saat di temui di lokasi.

Reporter: Indra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPRD Kab Sukabumi Datangi Rumah Sang Pencipta Lagu Syam Permana

Sab Apr 3 , 2021
Hits: 2 Lingkarbogor.com-Sukabumi, Pencipta lagu Syam Permana hari ini 2 April 2021, disambangi ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, BBA., SH. ditempat kediamannya di Kampung Babakan Jawa RT 42/18 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kedatangan ketua DPRD ini, merupakan bentuk perhatian atas kondisi Syam Permana sebagai seniman […]
%d blogger menyukai ini: