Ketua DPRD Kab Sukabumi Datangi Rumah Sang Pencipta Lagu Syam Permana

Hits: 12

Lingkarbogor.com-Sukabumi, Pencipta lagu Syam Permana hari ini 2 April 2021, disambangi ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, BBA., SH. ditempat kediamannya di Kampung Babakan Jawa RT 42/18 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kedatangan ketua DPRD ini, merupakan bentuk perhatian atas kondisi Syam Permana sebagai seniman yang telah menciptakan karya-karya di dunia musik dangdut di Indonesia yang telah meledak di era 1980-2000 an.

Dengan didampingi kuasa hukumnya dari Kantor Hukum Sembilan Bintang , Pencipta lagu di era 80-an hingga 2000-an ini menyambut baik kehadiran Ketua DPRD dan dua juga menyampaikan rencananya untuk merenovasi rumah milik Syam Permana yang akan direalisasikan secepatnya, berikut akan memberikan ruang aktualisasi bagi bapak syam permana dan seluruh seniman di kabupaten sukabumi.

Dalam agenda tersebut, Syam Permana yang bernama asli Syamsudin ini juga menyanyikan beberapa lagu ciptaannya di depan perwakilan rakyat Kab. Sukabumi ini dan menyanyikan secara bersama-sama.

Menurut Syam atas kedatangan bapak Yudha sapaan akrabnya Ketua DPRD “Saya merasa terharu dan kaget didatangi oleh bapak Yudha serta sangat berterima Kasih atas respon dan sikap yang telah membantu saya dan keluarga”.

Terkait dengan kedatangan wakil rakyat tersebut, kuasa hukum Syam Permana yaitu R. Anggi Triana Ismail menyampiakan ” kita menyambut baik kedatangan ketua DPRD Kab. Sukabumi bapak Yudha Sukmagara, BBA., SH. Yang mempunyai rencana baik terhadap klien kami, sebelumnya memang kami telah menyampaikan beberapa hal terkait kondisi klien kami kepada beliau melalui surat permohonan perlindungan hukum. Dan Alhamdulillah beliau responsif. Saya sempat meneteskan air mata, karena kali pertamanya saya melihat bapak syam permana dan keluarga bergembira dan lepas dihadapan pelupuk mata saya”. Pungkasnya.

Lanjut Anggi, “tentunya kami juga terus memperjuangkan hak-hak klien kami ini, dan saat ini kami kami lakukan melalui upaya hukum non litigasi melalui surat menyurat kepada perusahaan industri musik yang sampai saat ini masih mempergunakan lagu-lagu ciptaan Syam Permana dan ke beberapa aktris dangdut ibu kota yang enggan berbagi Royalti.

Reporter: RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketua PAC PP Cigombong Dan Ranting Resmi di Lantik Ketua MPC Kabupaten Bogor

Sab Apr 3 , 2021
Hits: 12 Lingkarbogor.com-Cigombong – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) dan Ranting yang ada di Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Resmi dilantik oleh ketua MPC Kabupaten Bogor, Sabtu ( 3/4/2021) bertempat di Vila Ketua PAC Cigombong.  Acara tersebut dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Bogor Para Ketua Perwakilan Anak Cabang […]
%d blogger menyukai ini: