Ketua PAC PP Cigombong Dan Ranting Resmi di Lantik Ketua MPC Kabupaten Bogor

Hits: 13

Lingkarbogor.com-Cigombong – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) dan Ranting yang ada di Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Resmi dilantik oleh ketua MPC Kabupaten Bogor, Sabtu ( 3/4/2021) bertempat di Vila Ketua PAC Cigombong. 

Acara tersebut dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Bogor Para Ketua Perwakilan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Cigombong, Cijeruk dan para ketua ranting yang akan segera dilantik juga dan pelantikan serta pengukuhan sudah memenuhi protokol kesehatan karena mengingat masih situasi pandemi Covid 19.

Menurut Ketua MPC PP Kabupaten Bogor Yunus Mengatakan, setelah pelantikan dan pengukuhan, Ketua PAC Pemuda Pancasila serta ranting–ranting yang ada di kecamatan Cigombong  diberi bendera kebesaran Pemuda Pancasila untuk berkibar diwilayahnya, ucapnya

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cigombong Jumhana yang akrab disapa Jelek  menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh para tamu undangan atas kehadirannya. Ketua PAC menuturkan program selanjutnya setelah pengukuhan ini.

“Insya Allah banyak program yang akan dilaksanakan demi kemajuan organisasi Pemuda Pancasila khususnya dan membantu masyarakat dalam hal apa pun,” ujarnya.

Beliau pun menyampaikan Pemuda Pancasila Kecamatan Cigombong ini bukanlah hanya nama, namun organisasi ini berdiri untuk berbuat baik demi kebersamaan.

Ketua PAC menambahkan, dalam acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Pacet juga dilaksanakan pemberian bendera petaka dari Ketua atau perwakilan MPC ke Ketua PAC dan dilanjut ke ketua ranting yang baru dilantik tadi, ungkapnya. 

Reporter: Heryadi/Nenih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Dan Ranting Sekaligus Santunan Anak Yatim

Sab Apr 3 , 2021
Hits: 13 Lingkarbogor.com, Cigombong-Sebanyak 50 anak yatim diberikan Santunan oleh Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cigombong disaat Pelantikan Dirinya yang ketiga kalinya dipercaya menjadi Ketua, Periode 2021 sampai 2024, Sabtu ( 3/4/2021). Adapun susunan acaranya sebagai berikut, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menghening kan cipta, pembaca an Pancasila, pembacaan ikrar PP, menyanyikan mars […]
%d blogger menyukai ini: