Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Dan Ranting Sekaligus Santunan Anak Yatim

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Cigombong-Sebanyak 50 anak yatim diberikan Santunan oleh Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cigombong disaat Pelantikan Dirinya yang ketiga kalinya dipercaya menjadi Ketua, Periode 2021 sampai 2024, Sabtu ( 3/4/2021).

Adapun susunan acaranya sebagai berikut, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menghening kan cipta, pembaca an Pancasila, pembacaan ikrar PP, menyanyikan mars pemuda pancasila, menyanyikan Hymne putra putri Indonesia. 

Terima kasih Kepada seluruh yang hadir disini para anggota dan salam hormat untuk ketua MPC PP yang telah hadir untuk melantik saya yang Ketiga kalinya, ucap Ketua PAC PP Kecamatan Cigombong Zumhana yang Akrab di panggil Jeler. 

Lebih jauh Jeler mengatakan, Allhamdulilah saya masih dipercaya oleh anggota PP Kecamatan Cigombong untuk memegang jabatan ketua dan momen pelantikan ini kita juga manfaat untuk menyantuni anak-anak yatim karna anak anak tersebut titipan Alloh S.W.T karna wajib itu hukumnya. 

Pesan saya, buat Ranting yang tadi dilantik jaga marwah Pemuda Pancasila dan harus lebih solid dan kompak dalam menjalani tata dan aturan yang sudah di atur undang undang serta jaga silaturahmi sesama Anggota dan tingkatkan solidaritas dan selalu kompak dalam menjalankan kan tugas dengan aturan yang sudah di terap kan, tegasnya. 
Reporter: U. Wira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ucapan Bela Sungkawa

Ming Apr 4 , 2021
Hits: 2
%d blogger menyukai ini: