Pemancingan Sendang Sadewa Gelar Lomba Mancing

Hits: 3

LINGKARBOGOR.COM- Pandemi bukan jadi penghalang menyalurkan hobi. Salah satunya ialah menyalurkan kegemaran memancing sambil berebut hadiah yang semakin marak saat pandemi. Guna memfasilitasi pecinta mancing, Pemancingan Sendang Sadewa yang beralamat di Kampung Cihideung Turki RT01/ 02, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor, menggelar lomba mancing,(9/4/2021).

Kegiatan dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Tak tanggung-tanggung, hadiah utama untuk juara 1 berupa uang sebesar Rp.500ribu, Juara 2 sebesar RP.300ribu dan Juara 3 sebesar Rp.200ribu.plus bonus ikan 10 kilogram, Ucap Saripudin pemilik kolam.

Di tambahkan Kuya panggilan akrab sang pemilik kolam, Perlombaan kali ini di ikuti sebanyak 32 lapak, pemancing berasal dari berbagai daerah yang ada di wilayah Bogor.Perlombaan ini sengaja di gelar oleh pemilik kolam sebagai penyalur hobi dan ajang silaturahmi bagi pemancing.Kedepan kegiatan lomba mancing seperti ini akan rutin di adakan untuk para penghobi mancing mania.

Reporter: NN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wagub Resmikan Karedok Sebagai Desa Wisata

Jum Apr 9 , 2021
Hits: 3 Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Desa Karedok yang terletak di Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, sebagai Desa Wisata. Desa Karedok menyimpan potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya adalah upacara-upacara adat yang bisa memikat wisatawan, baik wisatawan nusantara maupun mancanegara, mulai dari Ngabeungket, Tutup Buku Guar […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: