Kegiatan Cucurak Jadikan Ajang Saling Memaafkan

Hits: 5

LINGKARBOGOR.COM- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriah, Media online Lingkarbogor.com mengadakan kegiatan Cucurak di Kantor Sekertariat Gedung YM lantai 3, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawabarat.

Heryadi sebagai Pemimpin Perusahan mengungkapkan sebelum menjelang bulan suci ramadhan tahun ini, kita sengaja berkumpul untuk saling memaafkan satu sama lain.Takutnya terbesit dosa baik dalam bertutur kata maupun perilaku dalam keseharian.Kegiatan di isi dengan membahas sejumlah agenda kerja serta di tutup dengan makan bareng sesama Crew Lingkarbogor.com.

“Semoga kedepan media ini bisa menjadi media terdepan dalam menyuguhkan berita seputar Bogor kepada khalayak umum, menyajikan berita berdasarkan data dan fakta bukan hoax”,Urainya.

Sementara itu U.Suhendar sebagai Wakil Pimpinan Redaksi mengatakan media sekarang, khususnya media online harus secepat kilat dalam menyampaikan informasi kepada masyrakat umum.Wartawan di tuntut lebih profesional dalam bekerja mencari sumber berita yang update dan terpercaya.

Reporter: NN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pengurus LIBSS Ubah Sampah Jadi Rupiah

Sen Apr 12 , 2021
Hits: 5 LINGKARBOGOR.COM- Komunitas Lingkungan Indah Bersih Bebas Sampah( LIBBS) yang berada di Kampung Caringin RT 02/03 Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Bogor lakukan pembagian hasil dari pengumpulan sampah. ” Alhamdulilah kami pengurus LIBSS hari ini Sabtu, (12/4/2021) melakukan penimbangan dan pembagian uang hasil dari pengelolaan sampah selama satu tahun dengan […]
%d blogger menyukai ini: