Pengurus LIBSS Ubah Sampah Jadi Rupiah

Hits: 0

LINGKARBOGOR.COM- Komunitas Lingkungan Indah Bersih Bebas Sampah( LIBBS) yang berada di Kampung Caringin RT 02/03 Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Bogor lakukan pembagian hasil dari pengumpulan sampah.

” Alhamdulilah kami pengurus LIBSS hari ini Sabtu, (12/4/2021) melakukan penimbangan dan pembagian uang hasil dari pengelolaan sampah selama satu tahun dengan jumlah nasabah sebanyak 80 orang”.

Uang yang terkumpul selama perjalanan satu tahun ini nantinya akan di bagikan kepada nasabah atau warga sesuai dengan hasil pengumpulan sampah.jadi nilai uangnya bervariasi tergantung warga rajin atau tidaknya dalam mengumpulkan sampah, Ucap Sutajaya Laksana Pengurus Libbs.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini warga termotivasi untuk tidak membuang sampah sembarang dan mengelola sampah menjadi rupiah.

Reporter: Rosita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinsos Kab Bogor Tingkatkan Layanan ODGJ Bersama RSJMM

Sen Apr 12 , 2021
Hits: 0 LINGKARBOGOR.COM| BOGORDinas Sosial Kab Bogor dan Para Pendamping ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) atau Pendamping Penyandang Disabilitas Mental (PPDM) Kabupaten Bogor, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan ODGJ, keluarga dan masyarakat umumnya yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Hal tersebut terungkap dalam Rapat Koordinasi Pelayanan Kesehatan Jiwa untuk […]

Breaking News

%d blogger menyukai ini: